Bocoran Konsep Custom Yamaha XSR 155 Garapan Kedux Garage, Bakal Seperti Apa?

Bocoran Konsep Custom Yamaha XSR 155 Garapan Kedux Garage, Bakal Seperti Apa?

Yamaha Indonesia menggelar ajang Yard Built Indonesia dengan menampilkan berbagai hasil karya builder kenamaan Tanah Air. Salah satu dari empat builder yang bergabung dalam ajang ini adalah Kedux Garage. Builder motor custom yang cukup dikenal di Bali itu bakal memberkan sentuhan karyanya pada Yamaha XSR 155.

Kedux Garage memberikan sedikit bocoran konsep ubahan yang akan dilakukan pada Yamaha XSR 155. Karya tersebut kabarnya bakal diberi nama 'Black Dog'. Hal ini turut dijelaskan oleh Komang Gde dari Kedux Garage.

   Baca Juga: Yamaha XSR 155 Punya Warna Baru, Kawasaki W175 Lebih Murah, Pilih Mana?

"Desain yang bagus sekarang momennya motor klasik. Banyak konsumen menginginkan motor gaya klasik, maintenance yang terjangkau, dan tampil bergaya," ujar Komang dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Custom dan modifikasi Yamaha XSR 155 Yard Built Indonesia Kedux Garage

Sekilas tentang Kedux Garage, builder ini sudah beberapa kali mengikuti kontes motor custom hingga ke luar negeri. Perjalanan Kedux dalam dunia motor custom ternyata cukup menarik, dari yang awalnya memulai seni grafis macam air brush sampai dengan membuat ogoh-ogoh untuk banjarnya.

   Baca Juga: Sejarah Panjang Skuter Vespa Di Dunia, Anda Memulai Di Era Mana? (Bagian 2: 1992-2021)

Di ajang Yard Built Indonesia, Kedux Garage merupakan salah satu dari empat builder di Bali yang mengikuti kegiatan ini. Tiga di antaranya adalah Deus Ex Machina 'Temple of Enthusiasm', Treasure Garage, dan AMS Garage.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id