Hayaidesu Hadirkan Handgrip Bahan Soft Compound

Hayaidesu Hadirkan Handgrip Bahan Soft Compound

 

Hayaidesu merupakan merek aftermarket yang dikenal sebagai pembuat bodi protektor. Kali ini, Hayaidesu mengembangkan produk yang berbeda dari sebelumnya yakni Handgrip. Handgrip Hayaidesu diklaim sesuai dengan kemaanan, kenyamanan, dan kebutuhan pengendara.

Hasil riset Hayaidesu menegaskan keseimbangan dan kendali merupakan bagian yang sangat penting dari berkendara. Hayaidesu percaya desain yang baik dan kemajuan teknologi bisa membantu pengendara. Oleh karenanya hadirlah handgrip yang di produksi secara lokal oleh anak bangsa.

   Baca Juga: Awas! Ini Dampak Buruk yang Mengintai Ketika Sering Menggunakan Semir Ban Motor

"Handgrip adalah aksesoris yang dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara. Sayangnya produk ini tidak diproduksi secara lokal dengan kualitas bagus. Hal ini memicu kami memproduksi handgrip, terutama untuk mendukung keselamatan berkendara dalam segala kondisi dengan memperhatikan estetika," ujar Pramondiaz selaku GM Marketing Hayaidesu dalam keterangan tertulis.

Handgrip Hayaidesu

Hayaidesu mengklaim, handgrip miliknya memiliki keunggulan dan kelebihan dari sisi penggunaan material soft compound. Material ini membuat handgrip sangat empuk ketika digunakan. Selain itu desain dengan struktur ergonomis yang diciptakan lewat teknologi tinggi dan formula khusus.

   Baca Juga: Motor Honda Supra GTR150 Modifikasi Mirip MotoGP RC213V

Saat ini Hayaidesu meluncurkan 3 varian handgrip yang tentunya berbeda dalam penggunaan dan fungsi. Yang pertama adalah The Urban, dengan desain yang cocok untuk pengendara dalam kota. The Tourer dengan motif untuk perjalanan jauh dan The Storm dengan desain untuk kecepatan.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id