Hayaidesu Hadirkan Handgrip Bahan Soft Compound

Hayaidesu Hadirkan Handgrip Bahan Soft Compound
Selasa, 15 Juni 2021 12:15
Brian

Hayaidesu merupakan merek aftermarket yang dikenal sebagai pembuat bodi protektor. Kali ini, Hayaidesu mengembangkan produk yang berbeda dari sebelumnya yakni Handgrip. Handgrip Hayaidesu diklaim sesuai dengan kemaanan, kenyamanan, dan kebutuhan pengendara.

Hasil riset Hayaidesu menegaskan keseimbangan dan kendali merupakan bagian yang sangat penting dari berkendara. Hayaidesu percaya desain yang baik dan kemajuan teknologi bisa membantu pengendara. Oleh karenanya hadirlah handgrip yang di produksi secara lokal oleh anak bangsa.

   Baca Juga: Awas! Ini Dampak Buruk yang Mengintai Ketika Sering Menggunakan Semir Ban Motor

"Handgrip adalah aksesoris yang dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara. Sayangnya produk ini tidak diproduksi secara lokal dengan kualitas bagus. Hal ini memicu kami memproduksi handgrip, terutama untuk mendukung keselamatan berkendara dalam segala kondisi dengan memperhatikan estetika," ujar Pramondiaz selaku GM Marketing Hayaidesu dalam keterangan tertulis.

Handgrip Hayaidesu

Hayaidesu mengklaim, handgrip miliknya memiliki keunggulan dan kelebihan dari sisi penggunaan material soft compound. Material ini membuat handgrip sangat empuk ketika digunakan. Selain itu desain dengan struktur ergonomis yang diciptakan lewat teknologi tinggi dan formula khusus.

   Baca Juga: Motor Honda Supra GTR150 Modifikasi Mirip MotoGP RC213V

Saat ini Hayaidesu meluncurkan 3 varian handgrip yang tentunya berbeda dalam penggunaan dan fungsi. Yang pertama adalah The Urban, dengan desain yang cocok untuk pengendara dalam kota. The Tourer dengan motif untuk perjalanan jauh dan The Storm dengan desain untuk kecepatan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.