Hayaidesu Kini Hadirkan Pelindung Bodi Yamaha MT-15

Hayaidesu Kini Hadirkan Pelindung Bodi Yamaha MT-15

Hayaidesu dikenal sebagai merek aftermarket yang berfokus pada aksesoris motor matik selama beberapa tahun terakhir. Kali ini, merek asal aksesoris motor tersebut merambah pasar barunya ke motor sport. Produk pertama untuk motorsport diawali dengan meluncurkan body protector untuk Yamaha MT-15.

"Inovasi dan apresiasi merupakan alasan utama Hayaidesu mengeluarkan produk buat motor sport atau motor batangan itu. Mengawali 2021, ini dia produk Hayaidesu pertama buat motor sport, yakni body protector Yamaha MT-15," ujar Wariga Mayekta selaku Founder dari Hayaidesu dalam peluncurannya, Kamis (22/1).

Hayaidesu Body Protector Yamaha MT-15

 

Diluncurkannya body protector Yamaha MT-15 diakui karena banyaknya permintaan yang menginginkan Hayaidesu membuat produk motor sport. Selanjutnya, Hayaidesu akan terus dan terus meluncurkan body protector untuk merek dan tipe motor sport lainnya. Mud flap atau penahan lumpur juga masuk dalam rencana Hayaidesu selanjutnya.

   Baca Juga: Ramai Motor dengan Fitur Modern, Honda Ternyata Masih Pasarkan CG125

"Target jangka panjang Hayaidesu adalah menyediakan mud flap untuk semua merek dan tipe motor yang beredar di tanah air," lanjut Wari sapaan akrabnya.

Hayaidesu Body Protector Yamaha MT-15

 

Mengenai body protector Yamaha MT-15 yang diluncurkan memiliki desain minimalis dan fokus pada perlindungan di area yang bersiko. Meski hadir sebagai perlindungan, tetapi Hayaidesu tetap menyodorkan garis desain dinamis yang membuat tampilannya tetap menarik. "Aman tapi tetap keren," pungkas Wari.

   Baca Juga: Shoei Perkenalkan Deretan Helm Baru Di 2021, Catat Waktu Kedatangannya!

Mengenai harganya, body protector MT-15 ini dijual seharga Rp 1.082.250 yang akan tersedia dalam waktu dekat di Tokopedia. Banderol tersebut merupakan paket satu set, terdiri dari front fender cover, front shield cover, middle front cover, fule tank cover, middle side cover, dan rear side cover. Sementara harga satuannya berkisar antara Rp 100 ribu hingga Rp 207 ribu.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id