Luca Marini Yakin Bisa Kalahkan Kakaknya di MotoGP

Luca Marini Yakin Bisa Kalahkan Kakaknya di MotoGP

Wakil juara dunia Moto2 yakni Luca Marini akan memulai musim perdananya di kelas utama. Adik tiri Valentino Rossi itu akan mengendarai Ducati Desmosedici GP19. Luca Marini sendiri menjadi salah satu pemula dari tiga pembalap baru di kelas utama MotoGP ini.

Dilansir dari Motorsport-Total, Luca Marini mengatakan dirinya tidak memiliki ekspektasi berlebih pada musim perdananya ini. Dirinya hanya ingin mempelajari motor, ban, dan elektroniknya. Namun Luca menyadari harus mempelajari semua itu secepat mungkin.

   Baca Juga: Resmi Putuskan Nomor Balap MotoGP 2021, Joan Mir: 1 Luar Biasa, Tapi...

"Tidak ada ekspektasi karena saya harus mempelajari motor, ban, dan elektronik. Saya harus mengambil jalan baru ini dengan tenang, tetapi lakukan dengan baik dan secepat mungkin," ujar Luca Marini.

Luca Marini

Luca Marini sendiri memiliki hubungan yang erat dengan Valentino Rossi. Selain hubungan darah, Marini juga didukung dan didorong oleh Rossi untuk balapan sejak kecil. Luca Marini juga anggota dari VR46 Academy, namun ke depannya keduanya akan bersaing.

   Baca Juga: Repsol Honda Beberkan Kondisi Marc Marquez, Sudah Bisa Balapan?

"Kami tinggal di dua rumah yang berbeda, jadi itu seharusnya tidak menjadi masalah. Saya tidak berpikir akan ada masalah, jika saya selesai sebelum Vale berarti saya melakukannya dengan baik. Itu tidak akan mudah," pungkas Luca Marini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id