Inspirasi Modifikasi Royal Enfield Continental GT 650 Bergaya Cafe Racer

Inspirasi Modifikasi Royal Enfield Continental GT 650 Bergaya Cafe Racer

Continental GT 650 merupakan salah satu line-up motor yang dihadirkan Royal Enfield. Motor bergaya klasik dengan teknologi modern ini pun cocok untuk mendapat sentuhan modifikasi. Beragam konsep modifikasi banyak ditemukan, salah satunya adalah hasil karya dari Mark Hawwa.

   Baca Juga: Meluncur di Eropa, Kapan Yamaha R7 Masuk ke Indonesia?

Mark Hawwa sendiri adalah pendiri Distinguished Gentleman’s Ride. Bermitra dengan Royal Enfield, keduanya mengubah Continental GT 650 bersama custom builder terbaik di Australia guna menghasilkan motor bergaya cafe racer yang juga ahli menjelajah trek balap.

Royal Enfield Continental GT 650 Modifikasi Mark Hawwa

Modifikasi ini diklaim dilakukan tanpa pemotongan atau pengelasan sama sekali. Royal Enfield Continental GT 650 dimodifikasi dengan sistem baja tahan karat baru, serta tenaga mesin yang ditingkatkan dengan penanganan dan suspensi lebih baik.

Selanjutnya, unit jok dengan tail light terintegrasi telah dirancang untuk Royal Enfield dan memiliki berbagai pilihan warna serta jahitan. Autologue Design juga mengirimkan satu set penutup samping dan fairing depan yang ikonik, yaitu Reck 2.0, untuk memberikan tampilan unik pada motor ini.

Royal Enfield Continental GT 650 Modifikasi Mark Hawwa

   Baca Juga: Jaring Pembalap Muda, Ducati Berencana Turunkan 8 Motor Di MotoGP

"Rancangan kustomisasi yang disajikan di pasar Asia Pasifik menegaskan kembali bahwa sepeda motor Royal Enfield adalah kanvas yang sempurna bagi modifikasi. Dengan konstruksi yang murni dan sederhana membuatnya sangat cocok untuk mengekspresikan kreativitas melalui ekspresi unik dari custom builders terbaik di seluruh dunia," ujar Vimal Sumbly, Head of Business Asia Pacific Royal Enfield.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id