Mantan Pelatih Rossi Sebut Marquez Kehilangan Keajaiban

Mantan Pelatih Rossi Sebut Marquez Kehilangan Keajaiban
Sabtu, 22 Mei 2021 16:00
Brian

Marc Marquez kembali ke lintasan MotoGP mendapat banyak perhatian dari para pengamat maupun penggemar. Setelah berhasil memimpin MotoGP Prancis selama beberapa saat, bintang Repsol Honda itu terjatuh dan tidak dapat menyelesaikan balapan. Marquez harus menerima kenyataan itu dan terus berjuang dengan keterbatasan fisiknya saat ini.

Dilansir dari Motorsport-Total, Luca Cadalora yang merupakan juara dunia 125 cc tahun 1986 dan mantan pelatih Valentino Rossi pun angkat bicara. Menurutnya Marc Marquez telah melalui masa di mana karir balapannya selalu sempurna. Kini Cadalora menyampaikan sihir keajaiban itu telah rusak.

   Baca Juga: Max Biaggi Sebut Rossi Tidak Bisa Mengulang Masa Jayanya

"Saya juga mengalaminya. Kamu tidak tahu kenapa, tapi begitulah adanya, dan kamu beruntung. Kemudian tibalah saatnya sihir ini rusak, seolah-olah jatuh dengan konsekuensi lebih serius daripada biasanya. Maka kamu bukan anak yang riang lagi, hal-hal sudah tidak berfungsi lagi," ujar Cadalora.

Marc Marquez MotoGP Prancis

Cadalora memahami sulit untuk menerima keajaiban tersebut sudah tidak ada lagi. Namun menurutnya Marc Marquez membutuhkan satu perubahan untuk menyesuaikan kembali gaya balapnya yang penuh risiko. Sementara itu Honda juga harus mengembangkan motor yang dapat dikendarai tanpa risiko yang tinggi.

   Baca Juga: Pembalapnya Finish 10 Besar, Bos KTM Tech 3: Performa yang Luar Biasa

"Senang rasanya saat merasa tak terkalahkan, sihir ini menggairahkanmu tapi berakhir. Dari sudut pandangku, ini akan menjadi waktu yang tepat untuk mengurangi risikonya. Menurutku dia (Marc Marquez) masih bisa menjadi sangat kuat," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.