Kurang Dari 20 Menit, Berikut Layanan Pit Express Bengkel Resmi Honda

Kurang Dari 20 Menit, Berikut Layanan Pit Express Bengkel Resmi Honda
Minggu, 31 Oktober 2021 14:10
Thio Pahlevi

Bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menghadirkan layanan Paket GOKIL (Ganti Oli Kilat). Layanan ini dihadirkan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang bekerja sama dengan AHASS di seluruh wilayah Jawa Barat. Lantas, apa saja deretan layanan yang diberikan?

Paket GOKIL sendiri dihadirkan guna memudahkan konsumen dalam pergantian oli mesin di bengkel resmi Honda. Kabarnya, layanan ini diklaim bisa dikerjakan hanya dalam waktu sekitar lima menit saja. Hal tersebut turut dijelaskan oleh Denny Budiman selaku General Manager Technical Service DAM.

   Baca Juga: Honda Rilis Motor Bebek Anyar Kembaran Supra X 125, Harga Rp 18 Jutaan

"Penggantian oli mesin dilakukan secara cepat oleh mekanik kami dan hanya membutuhkan waktu 5 (lima) menit. Layanan ini sangat cocok untuk konsumen yang memang mempunyai waktu terbatas namun mengharuskan untuk tetap melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya, khususnya penggantian oli mesin," kata Denny.

Bengkel Servis AHASS

Tak hanya mengganti oli mesin, konsumen juga disebut dapat memanfatkan layanan Pit Express. Pit Express ditujukan bagi konsumen yang datang ke AHASS untuk melakukan penggantian oli atau sparepart dengan durasi kurang dari 20 menit tanpa harus mengantri karena dikerjakan di pit khusus.

   Baca Juga: Rahasia Konsistensi Quartararo Hingga Capai Juara Dunia MotoGP 2021

Adapun komponen yang termasuk ke dalam Pit Express berupa oli, oli gardan, busi, kanvas rem, dan saringan udara. Konsumen bisa mengunjungi layanan tersebut di seluruh Jawa Barat. Tertarik untuk mencoba layanan ini?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.