Yamaha Beri Hadiah Jutaan Rupiah Bagi Pengguna Gear 125, Ini Caranya!

Yamaha Beri Hadiah Jutaan Rupiah Bagi Pengguna Gear 125, Ini Caranya!

 

Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta menghadirkan program khusus untuk para pemuda-pemudi Indonesia yang berdomisili di sekitaran Jabodetabek. Program ini dibuat dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Program bertajuk Yamaha Reels Competition tersebut digelar mulai dari 28 Oktober - 25 November 2021.

Lantas, apa saja yang ditawarkan melalui program ini? Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan Yamaha Reels Competition ditujukan bagi konsumen guna menuangkan kreatifitas dan mengekspresikan diri.

   Baca Juga: Tak Cuma Tampil Standar, Berikut Harga Aksesoris Resmi Yamaha Gear 125

"Mengikuti trend yang sedang ramai di media sosial, Yamaha FSS Jakarta mengajak para konsumen Yamaha untuk menuangkan kreatifitas dan mengekspresikan diri dengan mengikuti Yamaha Reels Competition. Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Yamaha kepada para pemuda-pemudi Indonesia yang semakin kreatif. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah positif untuk mengembangkan diri bersama produk Yamaha," kata Frengky.

Kompetisi Yamaha Gear 125

Nantinya, peserta berkesempatan untuk meraih total hadiah uang tunai 4 juta rupiah untuk 2 orang pemenang. Cara mengikutinya pun diklaim mudah. Peserta diwajibkan membuat Reels dengan durasi minimal 20 detik bersama motor Yamaha Gear 125 menggunakan pilihan lagu Industry Baby (lilnasx), Astronout In The Ocean Remix (Maskedwolf), Call Me By Your Name (Lilnasx), Peaches (Feat. Daniel Caesar), Justinbieber atau Alors On Danse Slowed (Stromae).

   Baca Juga: Awas Mogok, Ketahui Ciri Ruang Bakar Mesin Motor yang Kotor

Peserta juga harus menggunakan akun pribadi alias bukan akun palsu atau akun komunitas. Peserta wajib untuk follow dan tag Reels ke Instagram resmi Yamaha FSS Jakarta, @YamahaFSSJakarta dan menggunakan hashtag #yamaha #yamahagear #yamahagear125 #maticmultiguna. Pemenang Reels Competition akan diumumkan pada 27 November 2021 melalui Instagram resmi Yamaha FSS Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id