Shockbreaker All New Yamaha NMax Bisa Dipasang di Model Lama?

Shockbreaker All New Yamaha NMax Bisa Dipasang di Model Lama?
Kamis, 1 Juli 2021 16:00
Brian

Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS memiliki shockbreaker belakang yang paling lengkap. Pasalnya di antara varian lainnya, model termahal ini mendapatkan dua penyetelan pra-beban. Sedangkan pada varian standar dan Connected biasa tidak mendapatkan setelan tersebut.

Lantas kira-kira bisakah shockbreaker belakang Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS dipasang ke varian lainnya? Adih selaku Supervisor Service Dealer Yamaha Mekar Bintaro menyebutkan hal tersebut bisa saja dilakukan. Bahkan menurutnya pemasangannya tidak terlalu rumit karena masih di model yang sama.

Shock breaker all new nmax 155

"Kalau shockbreaker All New NMax Connected/ABS dengan setelan dipasang ke varian standar itu bisa. Pemasangannya mudah tidak ada perubahan apa-apa, jadi plug and play (PNP)," ujar Adih saat dihubungi OtoRider Kamis (1/7).

   Baca Juga: Lampu Indikator MIL pada Motor Berkedip Kurang dari 10 Kali, Apa Artinya?

Bahkan menurut Adih, shockbreaker belakang Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS juga bisa dipasang ke model lama. Namun menurutnya akan terdapat sedikit perbedaan jika dipasang ke model lama. Pasalnya shockbreaker baru ini memiliki ukuran yang lebih pendek, sehingga membuat motor lebih rendah.

Yamaha nmax parkir

"Kalau dipasang ke model lama itu lebih pendek, jadinya bagian belakang motor lebih rendah. Kalau pemasangannya bagian atas harus disesuaikan karena mentok dengan sepatbor. Jadi speatbor Yamaha NMax lama harus dicoak dulu baru bisa dipasang shockbreker yang model baru," lanjut Adih.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Honda ADV150 Bergaya Balap, Tertarik?

Sebagai tambahan informasi, shockbreaker Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS dibanderol sebesar Rp 1.290.000 sudah termasuk pajak. Harga tersebut sudah lengkap untuk bagian kanan dan kirinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.