Smoked Garage Jadikan Royal Enfield Interceptor 650 Kian Kekar, Apa Saja Ubahannya?

Smoked Garage Jadikan Royal Enfield Interceptor 650 Kian Kekar, Apa Saja Ubahannya?

Sentuhan ubahan diberikan oleh salah satu bengkel kustom terkenal di Indonesia, Smoked Garage pada Royal Enfield Interceptor 650. Tampilan klasik motor tersebut kini berubah menjadi sebuah scrambler tangguh yang siap melibas medan apapun. Smoked Garage merancang edisi Off/Grid ini dengan nama SG 21 OGIC.

Motor kustom tersebut hadir secara eksklusif dan terbatas hanya sebanyak 21 unit saja. Kehadiran motor ini diklaim Smoked Garage terinspirasi dari keinginan kuat untuk menjauh dari semua rutinitas, meninggalkan kenangan dan kegilaan tahun 2020, dan berkendara bebas menuju 2021 yang penuh harapan.

   Baca Juga: Fitur Quick Shifter Honda CBR600RR Dijual Terpisah, Berapa Harganya?

Nah, berbekal inspirasi tadi, apa saja ubahan yang dilakukan oleh Smoked Garage pada Royal Enfield Interceptor 650 ini? "Off/Grid Edition mengajak pengendara menemukan kembali esensi terbaik dari mengendarai sepeda motor, di mana kita bisa menjauh dari semuanya dan menjelajahi tempat-tempat baru," ujar Nicko Eigert dari Smoked Garage di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan (25/2).

Royal Enfield dan Smoked Garage, Interceptor 650 serta Himalayan

Dalam sesi peluncurannya, Smoked Garage menyebutkan jika Off/Grid Interceptor adalah scrambler yang terinspirasi dari era yang sama namun menggunakan jenis mesin yang berbeda, yakni mesin tangguh yang mampu menaklukkan medan seekstrem apapun. Atas kapabilitas tersebut, SG 21 OGIC ibarat sebuah 'tank' dibandingkan motor-motor scrambler yang lain.

   Baca Juga: Punya Tenaga Lebih Besar dari Motor Alex Marquez, Ini Spesifikasi RC213V Nakagami

Kustomisasi SG 21 OGIC meliputi sepasang ban jenis Knobby yang cocok untuk off-road, spatbor kustom, jok single seater, dan kustom panel sisi samping. Selain itu, sistem pencahayaan juga mendapatkan ubahan, balutan warna dual finish (matte & gloss), serta kunci dan badge motor yang dibuat khusus.

Berikut beberapa kustomisasi yang dilakukan Smoked Garage pada Royal Enfield Interceptor 650 (SG 21 OGIC):

1. 1 pasang ban jenis Knobby yang cocok untuk off-road
2. Spatbor kustom dengan sentuhan scrambler
3. Split seat kustom dengan penyimpanan barang yang terintegrasi
4. Pipa mesin dan knalpot bergaya scrambler di satu sisi
5. Kustom panel sisi samping
6. Lampu depan, lampu belakang, dan lampu sein kustom
7. Lampu kabut yang terintegrasi
8. Pengecatan dual finish (matte & gloss)
9. Kunci dan badge sepeda motor yang dibuat khusus

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id