Bekerjasama dengan Royal Enfield, Smoked Garage Luncurkan Kit Motor Custom Edisi Terbatas

Bekerjasama dengan Royal Enfield, Smoked Garage Luncurkan Kit Motor Custom Edisi Terbatas

Smoked Garage bekerjasama dengan Royal Enfield menghadirkan kit motor custom untuk produk Interceptor 650 dan Himalayan. Uniknya, kit motor custom ini dibuat terbatas hanya sebanyak 21 unit untuk masing-masing model motor. Lantas, apa saja ubahannya dan bagaimana tampilan terbaru dari dua motor Royal Enfield ini?

“Royal Enfield terus berkolaborasi dengan talenta lokal dalam merancang berbagai unit custom baru setiap tahunnya untuk menarik para pengendara di Indonesia. Desain motor Royal Enfield yang sederhana namun menggugah menjadikannya kanvas yang sempurna untuk kustomisasi, sehingga dapat mewujudkan visi dan kepribadian para pembuatnya secara penuh,” ujar Vimal Sumbly, Head Business Markets - APAC Region, Royal Enfield.

   Baca Juga: Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Foto Berhadiah Skuter Medley S, Tertarik?

Royal Enfield Himalayan custom diberi nama SG 21 OGHL dengan mengusung tampilan scrambler. Motor ini tetap mempertahankan karakter khas petualang, yang dikombinasikan dengan desain modern dan elemen detail yang tak lekang dimakan zaman.

Royal Enfield dan Smoked Garage, Interceptor 650 serta Himalayan

Unit ini dilengkapi dengan satu set ban knobby yang cocok untuk off-road dan spakbor tinggi yang dipasang khusus dengan knalpot pipa dan ujung bengkok, guna menambah performa pada rentang putaran yang lebih rendah (lower rev range). Sebagai sentuhan akhir, motor ini dikelir menggunakan perpaduan dual finish matte & gloss, serta kunci dan badge dengan desain kustom yang unik.

Di lain sisi, Interceptor 650 juga mengusung gaya scrambler dan dinamai sebagai SG 21 OGIC. Motor tersebut hadir guna menaklukkan medan ekstrem apapun, sehingga motor ini diibaratkan sebagai ‘tank’ di antara kelas scrambler lainnya.

Royal Enfield dan Smoked Garage, Interceptor 650 serta Himalayan

   Baca Juga: Berlaga Di Moto2 2021, Pertamina Mandalika SAG Racing Team Resmi Diluncurkan

Di segi desain, Interceptor 650 SG 21 OGIC dilengkapi spakbor kustom dengan sentuhan scrambler dan split seat serta penyimpanan barang yang terintegrasi. Untuk menguatkan kesan garangnya, motor ini juga dilengkapi dengan rangkaian lampu depan, lampu belakang, dan indikator yang terlindungi, serta dibalut dengan kombinasi warna matte & gloss.

“Inspirasi desain utama kami adalah keinginan untuk keluar dari rumah dan menghirup udara bebas - setelah kurang lebih setahun mendekam di rumah dan terpaku pada layar TV. Motor custom Off/Grid Edition adalah sahabat sempurna dalam setiap perjalanan, baik itu untuk mengarungi jalan raya ataupun menapaki lika-liku medan berat,” kata Nicko Eigert dari Smoked Garage (SG) di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan (25/2).

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id