SCT Motodetailing Jelambar Diresmikan, Suguhkan Promo Diskon 50 Persen

SCT Motodetailing Jelambar Diresmikan, Suguhkan Promo Diskon 50 Persen
Selasa, 27 Desember 2022 14:10
Benny Averdi

Menjelang akhir 2022, pengguna motor di Jakarta Barat, terutama yang berada di kawasan Jelambar dan sekitarnya mendapat pilihan tempat 'memanjakan' motor kesayangan. SCT Motodetailing baru saja membuka outlet-nya yang ke-51 pada Minggu (25/12).

SCT Motodetailing telah dibangun sejak Juli 2020 lalu dan sudah memiliki total 50 outlet yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Madura, Banjarmasin, dan Sulawesi.

"Kami punya kejutan spesial bagi pemilik sepeda dan sepeda motor yang berdomisili di kawasan Jelambar, Jakarta Barat dan sekitarnya. Hari ini, Minggu (25/12), SCT Indonesia kembali meresmikan outlet SCT Jelambar – Jakarta, sekaligus menjadi outlet ke-51 SCT Motodetailing,” kata Mohammad Rizki Elrivany, Head of SCT Indonesia saat konferensi pers dengan awak media.

   Baca Juga: Tim Balap HRC Meluncurkan Honda CBR250RR Race Version 2023

Menjadi bagian dari Scuto Group, SCT Indonesia akan 'memanjakan' sepeda dan sepeda motor dengan merawat serta memberikan proteksi kendaraan para biker di Indonesia. Didukung produk dari Scuto, SCT Indonesia menawarkan berbagai keunggulan dalam hal motodetailing atau salon motor, serta pencucian atau premium wash.

Tips Detailing SCT

“SCT Jelambar – Jakarta menawarkan berbagai layanan spesial untuk para bikers. Mulai dari Coating Premium dan Coating Delight, Detailing, Wash and Polish hingga Premium Wash. Semua kami persembahkan bagi pemilik sepeda motor di Jakarta,” ucap Roddy Raymond Halim, Pemilik SCT Jelambar – Jakarta.

   Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan, PT Piaggio Indonesia Gelar Kontes Mekanik

Melihat populasi roda dua di Indonesia yang cukup tinggi, maka SCT Motodetailing hadir untuk memberikan perawatan terhadap sepeda motor. Harapannya, para pemilik sepeda motor memiliki tunggangan yang lebih personal dan selalu tampil kinclong.

Saat ini Roddy telah memiliki lima outlet SCT lainnya, yaitu SCT Galaxy, SCT Margonda, SCT Pondok Ungu. dan SCT Hankam. Kabar menariknya, dalam periode Grand Opening ini, SCT Jelambar memberikan kejutan spesial. “Kami suguhkan promo menarik. Para bikers bisa menikmati paket layanan kami dengan harga spesial. Untuk Coating, Detailing, dan Wash Polish tersedia diskon 20%. Sedangkan untuk cuci premium, kami berikan harga diskon sebesar 50%,” ujar Roddy Raymond Halim. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.