Daftar Pilihan dan Harga Aki Motor Yamaha, Dari Matic Hingga Sport

Daftar Pilihan dan Harga Aki Motor Yamaha, Dari Matic Hingga Sport
Selasa, 19 Juli 2022 18:25
Thio Pahlevi

Aki merupakan salah satu komponen penting pada motor guna menunjang kinerja kelistrikan. Serupa dengan mesin, aki juga perlu mendapatkan perawatan melalui pengecekan hingga penggantian secara berkala. Aki pun memiliki spesifikasi berbeda tergantung kebutuhan motor.

Jika aki motor sudah perlu diganti, tersedia Spare Part Asli Yamaha, salah satunya aki kering Yamaha NS. Lantas, apa saja pilihan aki tersebut dan berapa harganya?

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Maxi, Rakata NX3

Yamaha menghadirkan beberapa pilihan aki untuk motor matic hingga sport. Aki Yamaha 4V (NTZ4V) berkapasitas 3 Ah untuk model Mio, Mio Soul, Mio J, Mio S, Jupiter, dan Vega dibanderol sebesar Rp 220.000.

aki motor yamaha

Sementara, aki Yamaha 5S (NTZ5S) dengan kapasitas 3,5 Ah yang bisa dipakai untuk Vixion, Jupiter Z1, R15, dan Byson dijual seharga Rp 224.000. Lebih lanjut, aki Assy (BBP1) (NTZ6V) kapasitas 5 Ah untuk All New Aerox dan All New NMax dihargai Rp 280.000.

   Baca Juga: Turing Pakai Honda CB150X dan Vario 160 Ke Subang Sambil Donasi

Terakhir, Yamaha NB5Z-3B Kit berkapasitas 5 Ah yang bisa dipakai untuk Jupiter Z Series, Mio Series, dan Vega Series memiliki banderol Rp 160.000. Riyadi Prihantono selaku Koordinator Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan Yamaha terus berupaya meningkatkan kualitas berkendara para konsumennya.

"Selain menyediakan sepeda motor yang unggul, Yamaha juga memberikan pelayanan after sales yang mumpuni sekaligus menyediakan produk-produk Spare Part Asli Yamaha. Salah satunya aki sebagai komponen yang sangat penting pada sepeda motor. Dengan terus mengutamakan kualitas pada setiap produk Yamaha, kami harap konsumen Indonesia dapat terus menikmati pengalaman berkendara roda dua yang menyenangkan bersama Yamaha," kata Riyadi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.