Lagi Cari Bohlam LED? Ayoto Beri Promo Selama IMOS 2022

Lagi Cari Bohlam LED? Ayoto Beri Promo Selama IMOS 2022

 

Ayoto hadir meramaikan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang masih berlangsung di JCC Senayan, Jakarta. Di booth Ayoto ada berbagai pilihan lampu, khususnya LED. Selain itu, Anda juga bisa melakukan custom head lamp.

Selain itu, terdapat promo menarik yang ditawarkan Ayoto. "Selama pameran IMOS, Ayoto ada promo diskon 10% sampai 20% untuk semua produk lampu," ujar Fendi, Sales Ayoto kepada OtoRider di IMOS 2022.

   Baca Juga: Hayaidesu Hadir di IMOS 2022, Tawarkan Promo Hingga 70 Persen

Ayoto Bohlam LED ada di IMOS 2022

Untuk bohlam jenis LED bisa diaplikasikan buat tipe kelistrikan yang masih dibekali AC. "Kelebihan bohlam LED bisa buat semua tipe kelistrikan AC maupun DC yang masih dibekali bohlam halogen," ucap Fendi.

Kemudian, untuk bohlam LED dari Ayoto ini juga ada garansinya. "Garansi bohlam LED mulai dari 6 bulan sampai 1 tahun, tergantung tipe produk yang dibeli," jelasnya.

Ayoto Bohlam LED ada di IMOS 2022

   Baca Juga: V-Kool PPF Pelindung Panel Instrumen Dibanderol Rp 100 Ribu di IMOS

Harga bohlam LED buat gantikan halogen di motor dibedakan dari tipe dan besaran watt-nya. "Selama IMOS untuk tipe bohlam H6 dijual mulai Rp 25 ribu hingga Rp 100 ribuan, sedangkan tipe H4 dari kisaran Rp 40 ribu sampai Rp 500 ribuan," terangnya.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id