Yuasa Tawarkan Promo Menarik di IMOS 2002, Diskon Hingga 12 Persen

Yuasa Tawarkan Promo Menarik di IMOS 2002, Diskon Hingga 12 Persen

 

Yuasa hadir dengan tema “Let’s Rock Your" sepanjang gelaran IMOS 2022. Tidak hanya itu, ada promo menarik juga bagi Anda yang tengah mencari aki untuk motor kesayangan.

“Selama IMOS kami menghadirkan diskon 12% untuk setiap pembelian produk kami. Diskon ini berlaku untuk semua jenis aki," kata Sales Yuasa Battery Indonesia, Wawan di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (5/11).

   Baca Juga: Selain Ganti APM, Ducati Juga Resmikan Dealer Pertama di Indonesia

Yuasa

Untuk harga aki maintenace free motor dari Yuasa dibanderol dari Rp 224.000-Rp 300.000. Sedangkan, jenis aki basah dijual seharga Rp 101.000-Rp 635.000. Harga tersebut sebelum mendapatkan potongan 12 persen.

   Baca Juga: Hadir di IMOS 2022, SHAD Pamerkan Ragam Produk Box Motor Terbaru

Nantinya, konsumen tidak perlu repot untuk memasang aki yang baru dibeli. Hal ini karena tersedia teknisi yang sudah disediakan untuk melakukan pemasangan.

“Pembeli tinggal sebutkan apa jenis aki motor yang digunakan, nanti akan kami pilihkan jenis aki yang cocok untuk motor pelanggan. Selanjutnya tim teknisi akan memasangkan," ujar Wawan.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id