Ragam Pilihan Aksesori Aprilia Tuareg 660, Ada Apa Saja?

Ragam Pilihan Aksesori Aprilia Tuareg 660, Ada Apa Saja?

 

Tuareg 660 hadir melengkapi pilihan produk Aprilia di kelas menengah untuk pasar Indonesia. Motor ini mengusung basis performa serupa Aprilia RS 660 dan Tuono 660. Usai dirilis, PT Piaggio Indonesia sebagai pemegang merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Tanah Air turut menghadirkan aksesori untuk motor tersebut.

Tersedia lima aksesori untuk Aprilia Tuareg 660. Di antaranya adalah Tubular Engine Guard, Centre Stand, Pair of Aluminium Side Panniers, 33-litre Aluminium Case, dan Touring Windscreen. Tubular Engine Guard diklaim dibuat dengan metode powder-coated steel tubing. Aksesori ini berfungsi melindungi mesin dan bodi plastik dari kecelakaan.

   Baca Juga: Ikuti Sesi Tes Misano 2022, Bagaimana Komentar Marc Marquez?

Centre Stand dihadirkan dengan cataphoresis-treated dan powder-coated steel untuk memastikan ketahanannya terhadap cuaca. Komponen ini dirancang untuk meminimalisir upaya pengoperasian.

Aprilia Tuareg 660

Selanjutnya, Pair of Aluminium Side Panniers terbuat dari alumunium dengan powder-painting yang memberikan proteksi maksimum dan ketahanan lama. Bagasi tambahan ini juga dilengkapi sistem penguncian khusus pada motor dan dapat dilepas dengan mudah dalam beberapa detik. Terdapat pula tas untuk bagian dalam kotak.

   Baca Juga: Bikin SIM dan STNK Kini Wajib Pakai Kartu BPJS Kesehatan?

Sementara itu, 33-litre Aluminium Case dikatakan sangat kuat dan lapang untuk menyimpan helm serta barang lainnya. Aksesori ini turut dibekali tas di bagian dalam. Memiliki penutup kedap udara dan proteksi pada engsel, aksesori tersebut sangat mudah untuk dipasang atau dilepas.

Terakhir, Touring Windscreen berfungsi guna memastikan proteksi lebih kepada pengendara dari terpaan angin untuk perjalanan yang lebih nyaman. Aksesori ini terbuat dari metacrylate dengan ketebalan 4 mm yang kuat dan tahan lama.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id