Inspirasi Modifikasi Yamaha Grand Filano Bergaya Sporty

 Inspirasi Modifikasi Yamaha Grand Filano Bergaya Sporty
Senin, 30 Januari 2023 13:00
Ruslan Abdul Gani

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis produk terbarunya, Grand Filano Hybrid-Connected beberapa waktu lalu. Motor ini sendiri sebelumnya sudah lebih dulu hadir di Thailand. Kalau dilihat secara tampang, memang sekilas sama.

Yamaha Grand Filano di Thailand pun sudah banyak yang dilakukan modifikasi dan bisa dijadikan referensi, salah satunya garapan dari Likit Racing. Grand Filano dimodifikasi dengan warna Royal Green serta menjadi salah satu opsi warna yang dijual di Thailand.

   Baca Juga: Tips Gaya Berkendara yang Bisa Bikin Motor Makin Irit Bahan Bakar

Modifikasi Yamaha Grand Filano

Grand Filano Royal Green dibuat lebih sporty dengan beberapa bagian dilapisi karbon kevlar. Di antaranya pada cover CVT, box filter udara, headlamp, sepatbor belakang, kipas pendingin, stoplamp, behel, hingga pelindung knalpot.

Selain itu, di beberapa bagian lampu-lampu diberikan list cover berwarna hitam. Bagian jok juga dirombak menjadi terlihat sporty dengan bentuk lebih tipis di area pengendara dan bagian belakang didesain lebih tebal.

Modifikasi Yamaha Grand Filano

Kemudian, bagian pengeraman di bagian roda depan sudah pakai kaliper Brembo dan piringan cakram aftermarket. Bagian suspensi juga turut diganti dengan merek Ohlins model sub-tank bawah.

Modifikasi Yamaha Grand Filano

   Baca Juga: Jangan Dilewatkan! Ini Fungsi Penting Epoxy Saat Repaint Body Motor

Selebihnya, bagian-bagian aksesori lain juga diganti pakai produk aftermarket. Mulai dari handgrip, tutup minyak rem model CNC, dan sepasang kaca spion model Circuit lansiran Rizoma serta cover handle rem.

Sumber: Likit Racing

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.