Square Project Tawarkan Jasa Repaint Motor, Harga Mulai Rp 1,5 Jutaan

Square Project Tawarkan Jasa Repaint Motor, Harga Mulai Rp 1,5 Jutaan

 

Seiring pemakaian cat bodi ataupun kaki-kaki di motor pasti akan mengalami pudar atau goresan akibat benturan. Salah satu cara yang bisa dilakukan agar tampilan cat kembali kinclong yakni dengan cat ulang atau repaint.

Bagi Anda yang berdomisili di sekitaran Depok, Jawa Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur bisa coba mampir ke Square Project. Bengkel yang berada di Jalan Kecapi I No. 52B, RT 09/05, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini menawarkan berbagai jasa repaint motor, modifikasi cat hingga restorasi motor.

   Baca Juga: CVT Honda BeAT Timbul Suara Kasar? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Bengkel Cat Square Project

"Di sini kami menerima repaint motor, modifikasi cat, restorasi motor, dan membuat carbon kevlar," ujar Junistian Farhan, Pemilik Square Project saat disambangi OtoRider.

Junistian menjelaskan bengkel miliknya bukan hanya menerima cat ulang bodi motor saja. "Kami juga menerima berbagai pengecatan mulai dari pelek, sasis hingga bagian-bagian lainnya," ucap Junistian yang memulai bengkelnya sejak 2018.

Bengkel Cat Square Project

Bicara harga, untuk repaint full body di Square Project banderolnya bervariatif, mulai dari Rp 1,5 jutaan sampai Rp 5 jutaan. "Untuk harga repaint kalau motor matic kecil seperti Honda BeAT mulai dari Rp 1,5 juta, matic lumayan besar seperti Vario, Aerox itu mulai Rp 2 juta, matic lebih besar lagi seperti NMax, PCX Rp 3 juta, matic di atas 150cc seperti XMAX atau Forza itu mulai Rp 3,5 jutaan dan kelas matic yang paling mahal walau cc-nya kecil itu Vespa, full  full body repaint mulai dari Rp 5 jutaan," jelasnya.

Bengkel Cat Square Project

   Baca Juga: Setel Off-Set Pelek Jari-Jari, Bikin Ban Tak Bergesekan dengan Rantai

Lama pengerjaan mulai dari motor masuk hingga selesai itu sekitar 14 hari kerja. "Pengerjaannya itu 14 hari umumnya jika tidak ada kendala, itu tidak dihitung hari libur kami, biasanya di hari Jumat pengerjaan istirahat sehari," terangnya.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id