Honda Bangun Safety Riding Lab Astra, Untuk Apa?

Honda Bangun Safety Riding Lab Astra, Untuk Apa?
Jumat, 11 Mei 2018 16:30
Yulian Lahardi

Melanjutkan komitmen keselamatan berkendara, Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) meresmikan Safety Riding Lab Astra Honda sebagai sarana kampanye keselamatan berkendara duta Safety Riding binaan Honda di SMK Mitra Industri MM2100, Cikarang, Jawa Barat (11/5). 

Safety Riding Lab Astra Honda dibangun pertama kali pada bulan November tahun lalu dan kini telah siap digunakan para duta keselamatan berkendara. Safety Riding Lab Astra Honda memiliki beberapa zona yang difungsikan secara komprehensif dalam memberikan kemudahan menyampaikan dan menerima materi tentang kampanye keselamatan berkendara. Zona yang pertama adalah Zona Audio-Visual. Area ini digunakan untuk penyampaian materi serta diskusi teknik dan etik berlalu lintas serta bisa menyaksikan video kreatif dan kekinian bertema kampanye keselamatan berkendara. 

Honda Labs

Zona lain yang dibangun adalah Zona Simulasi yang berdinding tiga dimensi layaknya di jalan raya. Area ini dilengkapi dengan media praktek berupa Honda Riding Trainer (HRT) dan riding gears. Para duta keselamatan berkendara juga bisa semakin mempertajam ilmunya dengan buku-buku referensi yang disediakan di zona ini.

Ketua YAHM Putu Astawa mengatakan Safety Riding Lab Astra Honda merupakan tahap lanjut upaya yayasan mengampanyekan keselamatan berkendara di kalangan anak muda. “Safety Riding Lab Astra Honda di lingkungan sekolah ini akan kami lanjutkan di sekolah-sekolah lain, sehingga kampanye keselamatan berkendara dapat dilakukan para anak muda dengan semakin kreatif dan optimal. Dukungan kuat para duta keselamatan berkendara dan komitmen sekolah menjadi kunci utama keberhasilan kegiatan ini secara jangka panjang,” ucapnya. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.