Honda CB 160 Hornet Resmi Dijual Di India, Sekelas Megapro Cuma Rp 16 Jutaan!

Honda CB 160 Hornet Resmi Dijual Di India, Sekelas Megapro Cuma Rp 16 Jutaan!
Jumat, 11 Desember 2015 09:00
K Dimas Priyandra

Honda Motorcycle & Scooter India Pvt. Ltd. (HMSI) agen pemegang merk Honda di India, resmi menjual Honda CB 160 Hornet dengan banderol INR 79,900 atau sekitar Rp 16,7 juta, seperti dilansir oleh Motoroids. Honda CB Hornet sudah diluncurkan Agustus lalu, namum Honda India belum menjualnya kepada konsumen.

Desainnya keren ala steerfighter, bodi kekar dengan shroud menyatu tangki. Ban juga besar, malah di belakang sudah pakai ban dengan tapak 140 mm. Lampu belakang sudah menggunakan LED, tapi lampu utama justru masih menggunakan bohlam biasa. Fitur unggulan lain adalah Combi Brake System (BCS) dengan rem cakram di kedua rodanya. Uniknya lagi, kaliper pada rem depan dilengkapi dengan tiga piston.

Urusan mesin, dapur pacu 162 cc satu silinder berpendigin udara jadi andalan. Sumber tenaga ini menelurkan tenaga 14,5 dk pada 8.000 rpm dan torsi 14,61 Nm pada 6.000 rpm. Paduannya, transmisi 5 percepatan dengan pola pemindah khas motor sport.

Motor ini tampaknya diposisikan menjadi rival berat Yamaha FZ16 atau Byson di Indonesia. Hmmm... makin cocok untuk menggantikan MegaPro nih. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.