Jok Custom Yamaha Aerox 155 VVA Hanya Rp 1 Juta

Jok Custom Yamaha Aerox 155 VVA Hanya Rp 1 Juta
Jumat, 25 Agustus 2017 16:05
Angga M

Skutik Yamaha Aerox 155 VVA makin banyak penggermarnya. Ragam aksesori buat modifikasi pun makin berlimpah. Beragam cara pun bisa dilakukan untuk memperindah tampilan, bikin lebih kencang atau nyaman. Salah satu trik bikin nyaman motor, adalah memodifikasi jok.

Nah, untuk pengguna Yamaha Aerox yang mungkin sudah bosan dengan warna dan bentuk jok standarnya, saat ini sudah gampang mencari model dan corak berbeda untuk motor kesayangannya. Jok Custom Yamaha Aerox, corak dan bentuknya bisa dipesan sesuai dengan selera. Asyiknya lagi , jok ini bisa dipasang dengan mudah tanpa mengubah dan merusak komponen orisinal.

"Untuk jok Yamaha Aerox, bisa dipesan dengan pilihan warna sendiri, atau dengan konsep sendiri," ujar Angel, sapaan akrab Angela Ghea Putri, pemilik toko aksesori Angga Racing Mobike (ARM) Motor di Jl KRT Radjiman Widyiodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur. 

Urusan harga, Anda bisa tukar tambah dengan jok asli dan hanya perlu menambah Rp 1 juta saja. Kalau mau beli joknya, dibanderol Rp 1,3 juta. Pengerjaan model dan corak dilakukan dengan menggunakan bahan dasar kulit sintetis MB Tech. Oh iya, Angel menambahkan, jika mempunyai konsep sendiri, harga jok bisa berbeda. Pasalnya, dilihat dari tingkat kesulitan model dan corak dari konsepnya.

Jok Yamaha Aerox 155

Jok Yamaha Aerox 155

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.