<
 
Knalpot Buatan Katros Garage Ini Diklaim Menambah Performa, Tapi Khusus Motor Tertentu

Knalpot Buatan Katros Garage Ini Diklaim Menambah Performa, Tapi Khusus Motor Tertentu

Kawasaki W175 dikenal sebagai motor retro dengan mesin tergolong halus serta masih menggunakan karburator. Jika dilihat dari bagian knalpot standar sudah ada catalytic converter yang rapat guna menekan emisi gas buang.

Namun, bagaimana bisa menambah performa tetapi tidak mengganggu rangkaian dapur pacu? Cara yang paling mudah tentu saja dengan mengganti knalpot versi free flow. Alhasil, secara otomatis pembuangan gas akan lancar sekaligus menambah performa.

Anda bisa pakai knalpot racikan Katros Garage ini. Hal yang harus diperhatikan setelah mengganti knalpot Katros Garage adalah penyesuaian terhadap pilot dan main jet agar kondisi mesin tidak brebet dan mencegah kekeringan suplai bensin ke mesin.

“Kami membuat knalpot ini dengan bahan stainless steel yang sudah diberikan label Katros Muffler, bahan pipa dikustom sehingga dijamin tidak akan berwarna hitam setelah digunakan,” ujar Andi ‘Atenk’ Akbar, Pemilik Katros Garage.

Andi menambahkan, jika sudah membeli knalpot ini, sudah ada double-killernya, serta pipa knalpot yang dikustom. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan silencer standar jika sudah bosan.

Baca juga: Indonesia Motorcycle Show 2018 Beri Penawaran Motor Warna Doff, Begini Perlakuannya

Knalpot W175 buatan Katros Garage dibanderol Rp 1,5 juta, selama masih promo. Untuk Anda yang ingin membeli bisa langsung sambangi Katros Garage yang bertempat di Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Katros Knalpot

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id