Royal Enfield Pamerkan Tiga Motor Kustom Terbaru, Bikin Patah Hati!

Royal Enfield Pamerkan Tiga Motor Kustom Terbaru, Bikin Patah Hati!
Selasa, 26 Juni 2018 17:30
Angga M

Gelaran festival Wheels and Waves yang ketujuh di kota Biarritz, Prancis merupakan acara seru dunia modifikasi sepeda motor (14-17/6). Dilansir dari Visordown, Royal Enfield akan pamerkan tiga motor kustom terbaru di tahun keempat saat mengikuti gelaran festival Wheels and Waves yang memadukan budaya surfing dan skate melalui musik dan gaya dengan tema vintage.

Royal Enfield

Motor yang dipamerkan Royal Enfield yaitu Lock Stock, Rohini dan Interceptor sudah dimodifikasi dari motor Twin Interceptor INT 650 dan Continental GT 650. Kedua motor itu baru diperkenalkan dan digerakan oleh mesin Twin 650 Royal Enfield.

Royal Enfield sendiri dikenal memiliki desain yang simple. Artinya Royal Enfield sudah menjadi bagian dari pengendara dan modifikator untuk mengeskpresikan diri guna terus melakukan inovasi dalam memodifikasi.

Bukan hanya Royal Enfield Lock Stock, melainkan motor drag 865 cc yang dimodifikasi Royal Enfield sendiri pertama kali berkerjasama dengan Young Guns Speed Shop yang merupakan bengkel kustom di Swiss, selain itu juga ada rumah modifikasi Old Empire Motorcycle yang berbasis di UK.

Baca juga: First Ride Royal Enfield Himalayan, Beruntung Yang Bisa Merasakannya

Melihat motor sendiri dan Royal Enfield hasil modifikasi jadi patah hati.

 

Royal Enfield

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.