Serunya Nasi Liwet Terpanjang di Kopdargab IV Soul GT Club Indonesia Jawa Barat

Serunya Nasi Liwet Terpanjang di Kopdargab IV Soul GT Club Indonesia Jawa Barat
Jumat, 26 Agustus 2016 11:05
Angga M

Perhelatan Kopdargab Jabar IV yang menjadi agenda rutin Soul GT Club Indonesia (SGCI) khususnya wilayah Jawa Barat kembali diadakan dengan tema “ Jawa Barat Ngahiji” di daerah Cianjur tepatnya vila Cipanas jalan Kebun Raya Cibodas Jawa Barat (20–21/8).

Agenda tahunan ini dihadiri oleh seluruh member SGCI wilayah Jawa Barat serta dihadiri oleh member dari luar Jawa Barat seperti SGCI Jabodetabek, perwakilan SGCI chapter Lampung serta perwakilan dari SGCI chapter Palembang. Kopdargab kali ini terasa spesial karena dihadiri langsung oleh ketua umum SGCI Abdul Rohim yang lebih akrab disapa Ncang, ketua umum harian Deo Lamando Manurung, serta beberapa pengurus pusat dan sebagai bonus dihadiri oleh dua dari 7 pendiri SGCI, yaitu Febrian Alisi dan Tyo.

"Alhamdulilah acara berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan, semoga kedapannya SGCI klub yang kita sayangi ini semakin banyak keluarga di daerah mana pun. karena kita punya moto We Are One We Are Big We Are Family," ujar Abdul Rohim Ketua Umum SGCI

“Kopdargab Jabar kali ini kami membuat warna berbeda dengan mengajak  seluruh peserta kopdargab untuk bersama berkontribusi mengisi Hari Kemerdekaan serta lebih meningkatkan rasa persaudaraan sesama member khususnya Jawa Barat dan umumnya seluruh indonesia, kita mulai dari Jabar yang mudah-mudahan gaungnya menyebar itulah kenapa kita mengambil tema Jabar Ngahiji” ungkap Lili Setiadi, Korwil Jawa Barat.

Kegiatan yang diisi dengan berbagai macam acara, yang bersifat mepererat tali silaturahmi khususnya antar member SGCI se Jawa Barat, karena masih dalam suasana HUT RI ke 71 panita juga mengemas dengan mengadakan upacara bendera dengan diikuti oleh semua peserta yang hadir, terakhir dan yang paling spesial sebelum pulang semua peserta kopdargab Jabar IV disuguhi nasi liwet spesial yg mungkin jadi nasi liwet terpanjang dalam sejarah kegiatan klub motor. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.