Suzuki Siap Luncurkan Model Terbaru di Indonesia, Inilah Bocorannya!

Suzuki Siap Luncurkan Model Terbaru di Indonesia, Inilah Bocorannya!
Kamis, 25 Januari 2018 10:05
Angga M

Sebenarnya Otorider.com pernah mengulas motor yang akan dihadirkan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) beberapa waktu lalu. Motor ini secara global akrab disapa Suzuki Bandit 150.

Pun demikian, semakin santer terdengar bahwa SIS memang akan menghadirkan motor tersebut di semester kedua tahun ini. Menurut sumber di SIS, bahwa Bandit 150 akan mengadopsi mesin yang sama dengan kepunyaan Suzuki GSX S150, yaitu berkapasitas 150 cc, DOHC, 4 katup. Dari mesin tersebut, masih berdasarkan informasi orang dalam SIS, bahwa Bandit sanggup mengeluarkan tenaga 19,2 dk.

Nah, jadi teringat ketika Otorider.com mendapat jawaban konfirmasi dari pihak SIS beberapa waktu lalu, bahwa SIS belum bisa berkomentar terlalu jauh mengenai Suzuki Bandit ini. Hal tersebut pernah dilontarkan Zulfikar Rafi Al Ghany, 2W Public Relation SIS, bahwa kehadiran Bandit masih lama. "Sebaiknya membahas yang lain saja," jelasnya saat itu.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.