Ada Promo Menarik Setiap Pembelian Piaggio & Vespa di Bulan Ramadhan

Ada Promo Menarik Setiap Pembelian Piaggio & Vespa di Bulan Ramadhan
Kamis, 9 Mei 2019 17:05
Catur Dharma

Bagi Anda yang berminat meminang skuter klasik Vespa dan Piaggio, selama Bulan Ramadhan hingga Mei 2019, ada promo menarik bertajuk ‘Lebaran 2019 Naik Piaggio & Vespa’. Promo tersebut berupa voucher untuk setiap pembelian unit Vespa dan Piaggio tipe apapun.

“Untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa tipe apapun, bisa langsung mendapatkan voucher up to Rp 8 juta. Voucher tersebut bisa digunakan langsung untuk potongan harga saat pembelian unit,” ujar Robby Gozal, Public Relation & Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga : Daftar Harga Vespa Bulan Mei 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Promo ini juga berlaku untuk pembelian unit Vespa terbaru, yakni Primavera S, Sprint S, dan edisi limited Sprint Notte. Selain voucher, helm ekslusif Vespa senilai Rp 700 ribu juga bisa langsung didapatkan selama pembelian unit di  periode Mei 2019.

Baca Juga : Pilihan Vespa Edisi Terbatas Tersedia di Dealer Ini

Berminat meminang? Silakan sambangi dealer Piaggio terdekat, karena promo ini berlaku di seluruh Dealer Vespa & Piaggio di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.