Digunakan Harian, Konsumen Ungkap Sensasi Berkendara Yamaha Gear 125

Digunakan Harian, Konsumen Ungkap Sensasi Berkendara Yamaha Gear 125
Senin, 2 Agustus 2021 11:00
Thio Pahlevi

Yamaha Gear 125 menjadi skutik anyar yang dihadirkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Skutik ini pun diklaim cocok guna menemani rutinitas harian pengendara baik perjalanan jarak pendek maupun jarak jauh. Lantas, bagaimana komentar pengguna Yamaha Gear 125 saat memakainya sehari-hari?

Salah satu konsumen yang memberikan testimoninya adalah seorang pelajar Jakarta bernama Aizla (18). Menurutnya skutik tersebut memiliki bobot yang tidak terlalu berat. Sehingga mendukung postur tubuhnya yang kecil.

   Baca Juga: Agustus 2021, Simak Harga Baru Honda BeAT, Genio, dan Scoopy

"Motor ini tidak terlalu berat saat dikendarai, pas untuk postur tubuh kecil seperti saya. Posisi saat berkendara juga nyaman saja gitu tidak bikin kita capek duduk, karena jok motornya juga empuk dan ruang kakinya luas. Sebelumnya saya seringkali pegal kalau naik motor lain lama-lama, tapi kalau naik Gear 125 itu enggak berasa capek dan pegalnya," ujar Aizla.

Yamaha Gear 125

Senada dengan Aizla, Kowel (33) yang merupakan karyawan swasta aktif di Jakarta turut memberikan komentarnya. Ia menilai Yamaha Gear 125 memiliki konsumsi bahan bakar yang irit saat digunakan harian. "Selama pemakaian rutin kurang lebih 8 bulan dari pertama kali saya beli Yamaha Gear 125, belum ada kendala apapun. Pengeluaran untuk bensin juga irit untuk pemakaian sehari-hari ke kantor. Motornya enggak rewel dan tahan banting," ucapnya.

   Baca Juga: GALERI: Varian Baru BMW R 18 Transcontinental dan Bagger

Sekadar tambahan informasi, Yamaha Gear 125 dibekali mesin 124,96 cc, 4-Tak, SOHC, Blue Core, dan berkonfigurasi satu silinder. Mesin dengan ukuran diameter x langkah 52,4 x 57,9 mm ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,3 dk pada 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm. Urusan harga, skutik tersebut kini dibanderol sebesar Rp 17.000.000 varian standard dan Rp 17.750.000 varian S-Version on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.