Honda CBR250RR Konsep Siap Diproduksi Maret 2016?

Honda CBR250RR Konsep Siap Diproduksi Maret 2016?
Selasa, 8 Desember 2015 16:05
Jeffry Yanto S.

Honda baru saja menampilkan sosok utuh Honda CBR250RR konsep pada Tokyo Motor Show beberapa bulan lalu. Seperti dilansir Morebikes tampaknya Honda bisa memulai produksi CBR250RR ini pada Maret 2016 mendatang. Meskipun hanya prediksi, bisa saja terjadi.

Pasalnya, saat selubung dibuka, wujud CBR250RR tampak sangat masuk akal untuk segera mengaspal. Tak terlalu banyak unsur desain yang jauh di awang-awang. Tampilannya terlihat gahar dan menggoda dengan warna hitam di sekujur bodinya, plus grafis hologram 3 dimensi pada bagian fairing. Tambah galak, lampu depan LED dibuat dengan desain yang sipit. 

Untuk menambah kesan sport, sepatbor depan menggunakan bahan karbon. Lalu buritan melancip berbeda dengan CBR saat ini. Sekilas posisi riding cukup nyaman untuk harian, dengan posisi setang yang sejajar dengan tangki.

Selain itu, sport bike berlambang sayap mengepak ini dibekali mesin twin-silinder yang lebih bertenaga dibanding versi CBR250R saat ini yang bermesin satu slinder. Mesin ini dikabarkan bisa teriak sampai 14.000 rpm. Kian menggoda, knalpot Akrapovic terpasang sebagai saluran buang plus suspensi dari Ohlins.

Jika ini masuk pasar tanah air, apakah Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI siap bersaing dengannya? Kita lihat saja nanti. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.