Honda Indonesia Luncurkan Warna Terbaru New Scoopy

Honda Indonesia Luncurkan Warna Terbaru New Scoopy
Kamis, 21 Februari 2019 10:15
Angga M

New Honda Scoopy mendapat penyegaran terbaru melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang membuat lebih unik dan fashionable. Tampilan baru New Honda Scoopy dipersembahkan PT Astra Honda Motor (AHM) setelah dihadirkan selama 8 tahun di Indonesia.

Menariknya New Honda Scoopy ditawarkan dengan 7 varian warna. Pada varian stylish, kini hadir dengan tampilan stripe elegan dengan menonjolkan garis minimalis yang dilengkapi dengan tulisan stylish di sisi bodi. Untuk varian stylish memiliki 4 pilihan warna dimana warna terbaru ada di matte brown, serta pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu stylish white, stylish black, dan stylish matte red.

Baca JugaHonda Revo X Bisa Dibawa Pulang Dengan Cicilan Ringan, Cuma Rp 737 Ribu

Baca JugaKetika Honda Dukung Kreativitas Dunia Digital Anak Muda

Kemudian untuk varian sporty hadir dengan tiga pilihan warna yaitu sporty white, sporty red dan sporty black. “Model ini hadir untuk generasi muda yang fashionable, unik dan tampil beda, hadirnya warna baru New Honda Scoopy yang atraktif serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih menjadi pilihan tersendiri bari pencinta motor skutik,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Asyiknya lagi, New Honda Scoopy sudah disematkan fitur Anti-theft alarm serta answer back system untuk memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Kemudian mempunyai power charger di bagian depan yang berfungsi untuk mengisi baterai ponsel. New Honda Scoopy untuk seluruh varian dibanderol Rp 18.525.000 (On the Road Jakarta).

New Honda Scoopy

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.