Hore, Gerai Wrapping & Cutting Sticker Ini Gelar Promo Menarik

Hore, Gerai Wrapping & Cutting Sticker Ini Gelar Promo Menarik
Senin, 18 Maret 2019 11:35
Yulian Lahardi

Salah satu formula membuat motor kesayangan tampil tidak pasaran adalah dengan cara wrapping atau mengadopsi cutting sticker. Kebetulan, saat ini gerai Wrapping & Cutting Sticker Andinov tengah menggelar promo perkenalan. 

Andi Mustakim Salipolo, selaku juragan Andinov menyebut kalau saat ini gerainya tengah ada promo menarik. "Ada program gratis cuci motor kalau motor diwrapping satu full body," jelas Andi sapaan akrabnya.

Wrapping

Bukan itu saja, masih menurutnya, bila konsumen berminat wrapping full body maka customer berhak mendapatkan stiker sponsor sebanyak lima unit. Stiker sponsor yang dimaksud seperti label-label dari merek aksesori papan atas. "Sementara untuk setengah bodi dapat 2 unit stiker sponsor," jelasnya lagi.

Menyoal harga, seperti diberitakan sebelumnya, pemilik Toyota Fortuner TRD Sportivo ini memberikan ilustrasi. Untuk proses wrapping skutik jauh lebih terjangkau lantaran permukaan bodinya yang tidak sebesar motor sport. Semisal Yamaha NMax kena di angka Rp 600 ribu, dan untuk Honda CBR250RR di angka Rp 1,5 juta.

Tambahnya, sementara kalau cutting sticker berupa tulisan atau angka kena di angka Rp.100 tiap cm. "Bila diwrapping hanya bagian kanan dan kiri saja hanya Rp 150 ribu," tuturnya seraya menyebut bahan menggunakan Oracal yang bisa tahan hingga 5 tahun.

Baca juga: Bikin Beda Motor Dengan Wrapping & Cutting Sticker, Harga Terjangkau

Sambangi langsung Andinov Wrapp Specialist di Jl.Ciater Raya No.107, Tangerang Selatan. 082148096225 atau 087788740888 (whatsapp). Sekadar catatan, selain proses pengecatan, wrapping adalah salah satu pilihan cara mengubah warna kendaraan. Metode ini menggunakan lembaran stiker yang kemudian dipanaskan.

Kelebihan proses wrapping pada kendaraan akan lebih hemat waktu dan biaya tidak semahal menggunakan cat oven, serta dapat melindungi bodi kendaraan dari goresan halus. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.