Ini Nih Toko Aksesori Moge Satu-Satunya di MGK

Ini Nih Toko Aksesori Moge Satu-Satunya di MGK
Rabu, 9 Desember 2015 19:40
Okky Zulham Hadi

Mega Glodok Kemayoran (MGK) cukup identik dengan pusat penjualan spare part untuk berbagai jenis mobil. Namun sekarang bagi para pemilik motor yang ingin tunggangannya makin keren bisa juga menyambangi mall di bilangan Jakarta Pusat tersebut. Pasalnya ada gerai Oppa Teng Aksesoris (OTA) yang merupakan satu-satunya toko penyedia aksesoris motor pertama.

”Di MGK kami satu-satunya dan pertama toko penjual aksesoris untuk motor. Karena kalau kita mau membangun suatu brand image, kita harus berani beda. Di pusat perdagangan spare part mobil, kita main motor. Kan pemilik mobil kemungkinan besar punya motor.” ungkap Direktur OTA, Teng Herry Susanto (9/12).

Menyasar pasar motor 250 cc ke atas, gerai yang berada di lantai 6 ini menyediakan berbagai macam aksesoris hingga part untuk menunjang performa. Ini juga dikarenakan OPA menjadi distributor resmi produk WR3, Bikers, Hell, Pro Speed, Ferrox dan Wizard Fire. “Meski toko kami terbilang kecil, tapi bukan berarti barang yang kami sediakan sedikit.” lanjutnya.

Dan guna menyambut tahun baru 2016, OTA menggelar program khusus yakni “OTA Bikers Happy”. Yang dimana mulai 9 Desember 2015 hingga 9 Januari 2016, konsumen yang melakukan  transaksi langsung bisa mendapatkan diskon  hingga 20 persen. Selain melayani pejualan secara langsung, para konsumen juga bisa memesan produk yang diinginkan melalui situs oppateng.com. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.