Jawaban Kapan Yamaha Lexi Menggunakan Fitur Y-Connect?

Jawaban Kapan Yamaha Lexi Menggunakan Fitur Y-Connect?
Senin, 15 Maret 2021 10:00
Brian

Yamaha tengah memberikan pembaruan pada jajaran skutik Maxi selama beberapa tahun silam. Dimulai dari All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS yang diluncurkan pada akhir tahun 2019 lalu. Kemudian terdapat juga All New Yamaha Aerox 155 Connected/ABS di akhir tahun lalu.

Tentunya muncul banyak pertanyaan, mengenai perkembangan Yamaha Lexi, mungkinkah muncul model baru? Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun memberikan konfirmasinya. Anton menyatakan pihaknya belum memiliki rencana untuk memberikan penyegaran terhadap Lexi dalam waktu dekat.

   Baca Juga: Catatan Performa Akselerasi 100 Km/Jam All New Honda CBR150R

"Saat ini tidak, tapi kalau ditanya alasannya saya harus tanya dulu sama orang product planningnya," ujar Anton saat ditemui awak media di Bogor, Rabu (10/3) kemarin.

yamaha lexi standar

 

Menurutnya saat ini Yamaha Lexi masih diminati oleh konsumen. Menurutnya produk tersebut memiliki pasarnya tersendiri karena keunggulan dari desain. Namun Anton tidak menutup kemungkinan soal bertambahnya fitur Y-Connect untuk mengikuti kakak-kakaknya.

   Baca Juga: Ducati Rilis Edisi Terbatas Scrambler, Jadi Simbol Kemenangan

"Lexi punya pasar sendiri, yaitu orang yang ingin masuk dalam kategori Maxi Series tapi menginginkan kemudahan aksesibilitas. Karena dia cukup melangkahkan kaki di depan. Kalau Y-Connect jika memang konsumen menginginkan dan kami rasa itu perlu untuk ditawarkan pasti akan kami pertimbangkan," pungkas Anton.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.