M Febriansyah Selamatkan Satu Podium di ADC 2016 Sentul

M Febriansyah Selamatkan Satu Podium di ADC 2016 Sentul
Minggu, 7 Agustus 2016 19:10
Ilham Pratama

Hadir sebagai tuan rumah, rider Indonesia harus berjibaku dengan rider negara lain di kelas Asia Dream Cup ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 di sirkuit Sentul, Bogor hari ini (7/8).

Maklum saja, dengan menggunakan motor yang sama, yakni Honda CBR250R, semua pembalap hanya fokus di skil untuk maju ke depan karena memiliki peluang yang nyaris sama. Tak heran pergantian pimpinan lomba nyaris terjadi di tiap lap.

Untungnya, di race-1 M. Febriansyah menyelamatkan podium pertama dengan pertarungan ketat melawan rider Cina, Zhou Sheng Jun Jie di tempat ke-2 yang hanya menyisakan selisih waktu 0,021 detik. Serta dikuntit ketat oleh Hafiz Nor Azman dari Malaysia di podium ketiga.

Hasil kurang menggembirakan justru diraih saat race-2 yang dihelat sore hari. Di mana tak ada satu pun rider Indonesia yang naik podium. Hiroki Nakamura dari Jepang tampil tercepat diikuti Zhou Sheng Jun Jie dan pembalap Filipina yang baru pertama kali naik podium, Koko Masaharu Tadachi.

Race-1 ADC 2016 Sentul

1. M. Febriansyah
2. Zhou Sheng Jun Jie
3. Hafiz Nor Azman

Race-2 ADC 2016 Sentul

1. Hiroki Nakamura
2. Zhou Sheng Jun Jie
3. Koko Masaharu Tadachi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.