Motorave Riders Club, Siap Bikin Kompetisi Tari

Motorave Riders Club, Siap Bikin Kompetisi Tari
Rabu, 13 April 2016 11:10
Ilham Pratama

Motorave Riders Club (MRC) siap bikin gebrakan. Bukan sekadar lewat kumpul-kumpul anak motor. Tapi merambah ke sektor seni, dengan bersiap mengadakan kompetisi tari. Unik, karena belum banyak komunitas motor yang menggarap potensi seni mereka.

Karena itu, dalam waktu dekat MRC akan menggelar MTC Revolution 2016 Dance Competition yang sekaligus bertujuan untuk mengangkat dan mengembangkan kreativitas generasi muda dan para siswa-siswi sekolah. Di awal Mei ini.

Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan apresiasi siswa dan masyarakat dalam dunia seni. Sekaligus berperan serta dalam melatih rasa percaya diri para siswa dan anak-anak muda Indonesia,” ujar Hosea Sanjaya pencetus lahirnya Motorave Riders Club.

“Selain itu, kompetisi ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar semua komunitas yang tumbuh dalam masyarakat khususnya di wilayah Cibubur dan sekitarnya dan dapat juga mewujudkan semangat untuk kawula muda berprestasi,” sambung Ruth, Marketing Communication Directorate Motorave.

Kompetisi tersebut akan diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 5-7 Mei 2016 di Mandiri Tower Cibubur di Jl. Alternatif Cibubur No.88 Jakarta dimana gedung ini juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara, baik oleh komunitas bikers maupun non bikers.

Selain menggelar kompetisi, Motorave juga akan menghadirkan beragam hiburan karya seni dalam bentuk pementasan Kabaret dari Sanggar Ananda, juga ada perform dari Adam Jackson, DJ Edo. Suasana akan dibuat semakin meriah dengan penampilan band Tanah Air Wong Pitu dan Saykoji. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.