Pengumuman VR46 Kerjasama dengan Ducati Dalam Waktu Dekat

Pengumuman VR46 Kerjasama dengan Ducati Dalam Waktu Dekat
Minggu, 20 Juni 2021 15:45
Brian

Pengumuman kerjasama antara Ducati dengan Aramco VR46 akan berlangsung dalam waktu dekat-dekat ini. Meskipun baru mengumumkan kolaborasi dengan tim Gresini Racing, namun kesepakatan 3 tahun bersama tim besutan Rossi telah tercapai. Kemungkinan besar pengumuman tersebut akan berlangsung pekan depan.

Hal tersebut disampaikan oleh Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati. Paolo menyebutkan pihaknya akan meresmikan dalam waktu yang tidak lama. Menurutnya memiliki banyak motor dan pembalap akan mengumpulkan banyak data dan sangat disukai oleh Ducati.

   Baca Juga: Balas Sindiran Marquez, Rossi Hanya Bisa Berharap

"Kami menunggu hari Rabu untuk meresmikan semuanya. Sangat sedikit detail yang hilang. Claudio Domenicali akan berada di sini hari ini dan kami akan mengambil kesempatan untuk menentukan hal-hal terakhir," ujar Paolo Ciabatti seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

VR46 MotoGP

Dengan adanya pengumuman Aramco VR46 menjadi tim satelit Ducati, artinya terdapat tiga tim yang dimiliki oleh pabrikan Italia itu. Dengan demikian Ducati akan memiliki delapan motor balap di lintasan. Jumlah tersebut menjadi yang paling banyak dari pabrikan manapun.

   Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2021: Marc Marquez Kembali Ke Baris Depan

Namun kira-kira siapa yang akan menjadi pembalap di tim Aramco VR46? Ciabatti sendiri tidak mengetahui perihal pembalap tim satelit baru itu. Menurutnya mengenai pembalap akan diputuskan langsung oleh tim balap, bukan oleh pabrikannya.

"Rossi? Keputusan tentang pembalap tim VR46 dibuat oleh mereka. Ketika mereka menganggapnya tepat, mereka akan memberi tahu kami. Setiap pilihan pasti akan menjadi yang terbaik bagi mereka dan bagi kita," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.