Prtamina Tambah 62 Pertashop Hingga ke Pelosok Negeri

Prtamina Tambah 62 Pertashop Hingga ke Pelosok Negeri
Minggu, 20 September 2020 08:00
Brian

Pertamina Shop (Pertashop) merupakan penyedia bahan bakar minyak (BBM) yang berada di sejumlah pelosok negeri. Kehadirannya merupakan upaya dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap kebutuhan energi. Kali ini setidaknya terdapat 62 Pertashop baru yang dioperasikan di Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Barat.

Rustam Aji selaku Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR V mengatakan pihaknya terus menggencarkan pembangunan Pertashop. Terutama di daerah wilayah Marketing Operation Region V, Jatimbalinus. Harapannya Pertashop dapat melayani kebutuhan BBM konsumen di wilayah tersebut.

   Baca Juga: Usai GSX-R1000, Giliran Suzuki GSX-R600 Berbalut Livery MotoGP

"Pertashop sendiri merupakan lembaga penyalur Pertaina berskala kecil, untuk melayani kebutuhan konsumen. Kehadirannya untuk melayani konsumen yang belum terlayani oleh lembaga penyalur resmi Pertamina lainnya seperti SPBU," ujar Rustam dalam keterangan tertulis.

Pertashop Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Timur

 

62 Pertashop baru di wilayah MOR V ini tersebar di sejumlah titik. 48 titik di antaranya berada di Jawa Timur, 7 titik di Bali, dan 7 titik di Nusa Tenggara Barat. Semua persediaan di 62 Pertashop ini disuplai oleh Integrated Terminal and Fuel Terminal yang dimiliki oleh Pertamina di tiga provinsi tersebut.

   Baca Juga: Yamaha NMax Recall di Jepang, Bagaimana di Indonesia?

"Pertamina akan membangun kerjasama dengan berbagai pihak untuk dapat melayani masyarakat dengan memperluas jaringan distribusi. Pembangunan Pertashop diprioritaskan untuk daerah-daerah yang belum terjangkau SPBU. Sampai saat ini, Pertashop telah mencapai 76% dari target 82 titik di MOR V," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.