Ribuan Riders Suzuki Lakukan Sunmori Demi Lepas Rindu

Ribuan Riders Suzuki Lakukan Sunmori Demi Lepas Rindu
Selasa, 8 Oktober 2019 17:30
Thio Pahlevi

Kegiatan Sunday Morning Ride atau biasa dikenal dengan Sunmori kembali dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) serta beberapa komunitas Suzuki. Acara tersebut dihadiri oleh beragam tipe dan generasi motor Suzuki.

Acara ini sekaligus menjadi obat rindu dari seluruh pemilik dan pecinta motor Suzuki. Tercatat, sebanyak hampir 1.500 peserta menghadiri kegiatan motoran minggu pagi ini. Tak hanya dari Jakarta, peserta juga hadir dari kawasan Banten, Depok, dan Bekasi.

   Baca Juga: Aprilia Shiver 900 Hadir di Indonesia, Lengkap Dengan Fitur Kekinian

   Baca Juga: Royal Enfield Continental GT 650 Custom Bergaya Tahun 60-an

"Sunmori kali ini sudah seperti sunmori milik seluruh riders Suzuki sendiri. Semuanya kompak, senang dan ketagihan," kata Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head (6/10).

Komunitas Suzuki

Mengawali perjalanan dari Head Office PT Suzuki Indomobil Sales di Pulogadung, Jakarta Timur, rombongan kemudian menempuh rute sejauh 45 kilometer. Rute ini melintasi wilayah Pulomas, Kalimalang, Galaxy, Pondok Ungu, dan berakhir di Harapan Indah Bekasi.

"Kami mendukung semangat teman-teman riders baik di klub, komunitas maupun yang perorangan untuk terus mengembangkan kegiatan sunmori ini menjadi lebih variatif untuk waktu-waktu selanjutnya," ucap Banggas.

Tak hanya sunmori, salah satu agenda acara yaitu deklarasi komunitas baru bernama COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community). Komunitas ini yang mengakomodir siapapun pemilik sepeda motor Suzuki untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiaatan bersama.

Komunitas Suzuki

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.