Rilis Video Teaser, Yamaha Bakal Hadirkan Motor Sport Fairing R7?

Rilis Video Teaser, Yamaha Bakal Hadirkan Motor Sport Fairing R7?
Selasa, 11 Mei 2021 14:40
Thio Pahlevi

Yamaha disinyalir bakal merilis produk terbarunya dalam waktu dekat. Hal ini diketahui melalui unggahan video teaser berjudul 'Track. Street. R/World.' di akun YouTube Yamaha Motor Europe. Video ini sendiri diunggah pada 5 Mei 2021 dan sudah ditonton sebanyak 117.214 kali, disukai 517 orang, dan dikomentari sebanyak 122 penonton hingga Selasa (11/5).

   Baca Juga: Periksa Kondisi Oli Mesin Honda BeAT Tanpa Perlu Ke Bengkel, Sudah Tahu Caranya?

Dalam video berdurasi 28 detik tersebut menggambarkan lintasan sirkuit, jalanan pegunungan, dan suara raungan mesin yang diduga berkonfigurasi 2-silinder. Di penghujung video, terdapat tulisan 'COMING SOON' serta 'R/World'. Namun sayangnya, tak ada tanggal pasti terkait kemunculan produk baru ini.

Video teaser produk baru yamaha

Yamaha R-Series sendiri dikenal dengan produk bermesin 4-silinder pada line-up motor besarnya, terkecuali YZF-R25 atau YZF-R3 dan YZF-R15. Yamaha, dikutip dari Paultan, diduga akan meramaikan segmen motor sport kelas menengah dengan mengandalkan mesin 2-silinder yang memiliki harga lebih kompetitif dibandingkan 4-silinder.

Saat ini mesin kelas menengah berkonfigurasi 2-silinder telah dihadirkan Yamaha pada MT-07. Di Indonesia, motor tersebut memiliki mesin 689 cc, 2-silinder, 4-Tak, DOHC, 8-katup, dan berpendingin cairan. Motor ini dipasarkan seharga Rp 243.000.000 on the road Jakarta.

Yamaha MT-07

   Baca Juga: Air Radiator Bocor, Konsumen All New PCX 160 Minta Recall Produk

Sementara itu, Yamaha R6 model 2016 dibanderol di Tanah Air dengan harga yang lebih mahal dibandingkan MT-07, yakni Rp 270.000.000 on the road Jakarta. Bagaimana menurut Anda? Apakah cocok Yamaha merilis motor sport fairing kelas menengah bermesin 2-silinder?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.