Sejumlah Komunitas YRFI Jakarta Adakan Kegiatan Tourcamp dan Charity

Sejumlah Komunitas YRFI Jakarta Adakan Kegiatan Tourcamp dan Charity
Rabu, 30 Juni 2021 16:55
Brian

Sejumlah komunitas yang bernaung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jakarta menggelar kegiatan Tourcamp & Charity. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangun silaturahmi antar komunitas. Kegiatan pun berlangsung pada 26-27 Juni 2021 di Perkemahan Giri Pangrango Cisarua.

"Acara ini digagas atas permintaan dari anggota YRFI untuk saling mengenal dan mempererat silaturahmi. Selain itu, juga sebagai ajang diskusi mengenai kunci sukses antar komunitas," ujar Bobby Manoppo selaku Ketua YRFI Jakarta dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Sebanyak 20 orang peserta mengikuti acara tersebut yang diselenggarakan lengkap dengan protokol kesehatan. Peserta yang mengikuti acara pun wajib melakukan swab antigen sebelum acara berlangsung. Setidaknya terdapat perwakilan dari enam komunitas matic Yamaha yakni XYI Jakarta, SGCI, XICJ, YM3CI, XR17, dan FOG.

YRFI Jakarta Tourcamp dan Donasi Yayasan Anak Yatim

Kegiatan pertama kali berlangsung di Panti Asuhan Darul Qur'an, Cisarua. Pada Panti Asuhan ini para peserta YRFI Jakarta melakukan bakti sosial dengan memberikan sejumlah uang. Selain itu terdapat barang-barang yang disumbangkan sesuai kebutuhan Anak Yatim Piatu.

   Baca Juga: Komunitas Yamaha Yogyakarta dan Jawa Tengah Gelar Silaturahmi

"Alangkah baiknya, kami sebagai komunitas motor Yamaha selain memberikan contoh berkendara yang baik di jalan, tetapi juga dapat memberikan contoh kegiatan yang positif salah satunya dengan berdonasi ke panti asuhan, ujar Bobby.

YRFI Jakarta Tourcamp dan Donasi Yayasan Anak Yatim

Kemudian kegiatan juga diselingi oleh Safety Riding Refreshment yang diberikan oleh instruktur Yamaha Riding Academy. Para anggota mendapatkan pengetahuan mengenai cara berkendara yang baik dan selamat.

   Baca Juga: Komunitas Honda Gelar Touring Gunakan CB150R Streetfire Terbaru

“Yamaha khususnya DDS Jakarta, selalu mendukung kegiatan positif yang diadakan oleh YRFI Jakarta. Teman-teman dari komunitas yang tergabung dalam wadah YRFI Jakarta juga telah banyak membantu Yamaha dalam meningkatkan Brand Image Yamaha. Saya mengucapkan terima kasih untuk YRFI Jakarta atas support-nya selama ini terhadap Yamaha”, ucap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.