Skema Cicilan Honda BeAT, Per Bulan Cuma Rp 700 Ribuan

Skema Cicilan Honda BeAT, Per Bulan Cuma Rp 700 Ribuan
Rabu, 21 April 2021 10:55
Thio Pahlevi

Generasi terbaru Honda BeAT saat ini telah resmi dipasarkan di Indonesia. Skutik entry level Honda tersebut dirilis pada awal 2020 lalu. Berusia lebih dari setahun, berapakah harganya saat ini dan bagaimana skema cicilan terbarunya?

   Baca Juga: Hal-Hal yang Perlu Diketahui Dalam Merawat Motor Listrik, Yakin Sudah Tahu?

Berdasarkan informasi harga dari dealer Astra Motor Center Jakarta, Honda BeAT dibanderol sebesar Rp 16.827.000 untuk tipe CBS, Rp 17.912.000 tipe CBS-ISS dengan aksesoris, Rp 18.012.000 tipe CBS-ISS Deluxe dengan aksesoris, dan Rp 17.872.000 tipe BeAT Street. Untuk pembelian kredit, berapa uang muka dan cicilan per bulannya?

Cicilan Honda BeAT Terbaru

Astra Motor Center Jakarta memberikan beberapa pilihan biaya uang muka serta cicilannya. Uang muka terendah untuk Honda BeAT mulai dari Rp 1,9 jutaan hingga tertinggi Rp 2,6 jutaan. Pilihan tenornya terdiri dari 11, 17, 23, 29, dan 35 bulan.

   Baca Juga: Awas! Hal-Hal Ini Bisa Memperpendek Usia Pakai Shockbreaker Motor

Cicilan per bulan terendahnya sendiri sebesar Rp 795 ribuan untuk tipe BeAT CBS dengan tenor 35 bulan. Sedangkan, cicilan tertinggi sekitar Rp 1,9 jutaan untuk tipe BeAT CBS-ISS Deluxe dengan aksesoris selama 11 bulan.

Sekadar catatan, keseluruhan harga ini bersumber dari dealer Astra Motor Center Jakarta dan merupakan harga on the road Jakarta Tangerang. Harga tersebut masih mungkin berubah tergantung dari kebijakan tiap dealer serta daerah tempat tinggal masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.