Ternyata, Service Advisor Honda Paling Jago Berasal dari Bandung

Ternyata, Service Advisor Honda Paling Jago Berasal dari Bandung
Rabu, 18 September 2019 16:05
Thio Pahlevi

Masngudin, Perwakilan PT Daya Adicipta Motora (DAM), berhasil keluar sebagai juara di ajang Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) 2019 yang diadakan oleh Astra Honda Motor (AHM) pada kategori Service Advisor di Astra Motor Semarang, Jawa Tengah. Kategori ini sendiri diikuti oleh 28 peserta terbaik dari 3.777 AHASS se-Indonesia.

Uji kompetensi pada AHM-TSC yang ke-26 ini dirancang dengan mengacu pada impelementasi Injeksi PGM-FI Honda dan teknologi motor Honda terbaru. Kalibrasi pengujian untuk para Service Advisor meliputi uji teori, teknik dan praktik dalam bentuk studi kasus atau role play yang telah ditetapkan serta sisi praktik melayani konsumen.

   Baca Juga: DAM Gelar Seleksi Regional Jawa Barat The 10th Astra Honda Skill Contest for Vocational School 2019

   Baca Juga: Perkuat Solidaritas Persaudaraan, Tiga Komunitas Honda Gelar Jambore Nasional

Kemenangan ini mengantarkan Masngudin untuk mewakili Indonesia di ajang Asia Oceania Motorcycle Technical Skill Contest 2020 di Thailand. Selain itu, ia juga berhak membawa pulang satu unit motor New Honda PCX tipe ABS.

“Kami harap prestasi yang telah diraih oleh Masngudin dapat menjadikan motivasi dan semangat Satu HATI bagi seluruh Teknisi dan Service Advisor sepeda motor Honda lainnya agar dapat terus memberikan kepuasan terbaik kepada konsumen setia Honda,” kata General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman.

Di ajang tahun sebelumnya, DAM berhasil meraih Juara ke-1 di kategori Teknisi dari dua putra terbaiknya M. Ahi Wahyuni dari DAM Purwakarta dan Masngudin dari PT Alam Jaya Banjaran - Kabupaten Bandung. 

Tak hanya di ajang nasional, mekanik perwakilan DAM yakni M Ahi Wahyuni mampu membanggakan Indonesia setelah menjadi Juara ke-1 di ajang Asia Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2018 pada kategori Com yang diselengarakan di MPM Surabaya dan akan mewakili Indonesia kembali di ajang Global Contest 2021 di Tokyo Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.