Terungkap! Benelli 600N 4-Silinder akan Segera Dirilis

Terungkap! Benelli 600N 4-Silinder akan Segera Dirilis
Rabu, 20 Mei 2020 09:00
Thio Pahlevi

Benelli dikabarkan tengah menyiapkan salah satu line up terbarunya yang diberi nama 600N. Motor bergaya naked ini diduga akan menjadi salah satu produk yang rencananya dirilis Benelli pada tahun 2020.

   Baca Juga: Adu Spesifikasi Mesin Revo X vs Vega Force. Mana Paling Bertenaga?

Dilansir dari GreatBiker, Benelli 600N memiliki desain yang agresif, ramping, dan modern. Hal ini terlihat dari tarikan garis serta lekukan bodi pada gambar yang beredar. Tampilan kekar juga turut didukung oleh penggunaan suspensi depan upside down dan penggunaan ban lebarnya.

Benelli 600N 2020

Dari segi dapur pacu, motor ini kabarnya akan menggunakan mesin berkapasitas 600 cc, DOHC, dan berkonfigurasi 4-silinder. Dengan mesin tersebut, tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 83,9 dk pada 11.500 rpm dan torsi puncak 54,6 Nm pada 10.500 rpm.

Benelli 600N 2020

Secara fitur, Benelli 600N dibekali lampu utama bertoknologi LED serta panel instrumen digital. Sementara itu, sektor pengeremannya menggunakan cakram ganda di depan dan juga sudah dilengkapi dengan ABS.

   Baca Juga: Remot Keyless Bisa Bikin Aki Soak, Begini Cara Mengatasinya

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail spesifikasi mesin serta harga jualnya. Bagaimana menurut Anda? Apakah layak untuk masuk ke Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.