Valentino Rossi Keluhkan Kontrak Baru Dengan Petronas SRT

Valentino Rossi Keluhkan Kontrak Baru Dengan Petronas SRT
Sabtu, 26 September 2020 08:00
Brian

Valentino Rossi digosipkan segera menandatangani kontrak bersama Yamaha Petronas SRT pada akhir pekan nanti. Artinya kerjasama antara The Doctor dan tim balap Malaysia itu akan berlangsung di ajang MotoGP Catalunya. Meski demikian, Rossi kerap mengeluhkan sejumlah hal terkait kontrak barunya tersebut.

Dilansir dari Crash, Valentino Rossi menyebutkan masih memiliki masalah soal spesifikasi motornya di tim Petronas SRT nanti. Yamaha telah menjanjikan spesifikasi pabrik YZR-M1, tetapi masih meninggalkan masalah terkait suku cadang terbaru. Selain itu dirinya juga mempertanyakan soal kru mana yang akan bergabung dengannya nanti.

   Baca Juga: Merapat ke Petronas Yamaha, Rossi Tinggalkan Dua Mekanik Setianya

"Bagi saya, terkadang di MotoGP orang menandatangani kontrak untuk tahun depan terlalu dini. Masih banyak waktu tetapi Anda sudah mulai memikirkan musim depan sebelum memikirkan musim saat ini. Saya pikir hari demi hari, langkah demi langkah, semua orang menandatangani lebih awal, bahkan lebih jauh daripada Formula One," ujar Rossi.

MotoGP Austria Rossi

"Kami sudah bicara dari Jerez dan saya setuju dengan Yamaha dan juga Petronas. Tetapi karena kami baik-baik saja, kami tidak membuatnya terburu-buru. Ini kontrak penting sehingga Anda memiliki beberapa hal untuk diperbaiki, teknis motor dan juga tim," lanjutnya.

   Baca Juga: Rossi Berharap Tanda Tangan Kontrak Petronas di MotoGP Catalunya

Rossi diperkirakan akan membawa tiga anggota tim bersamanya ke Petronas SRT tahun depan. Di antaranya adalah kepala kru baru David Munoz, tetapi bukan mekanik lama Alex Briggs dan Brent Stephens. Meskipun dirinya ingin kedua mekaniknya ikut ke Petronas SRT, namun menurutnya hal tersebut sangat tidak mungkin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.