Vespa Sprint Notte Siap Hadir di Indonesia? Tampilannya Lebih Sangar!

Vespa Sprint Notte Siap Hadir di Indonesia? Tampilannya Lebih Sangar!
Kamis, 18 April 2019 13:05
Catur Dharma

Baru-baru ini, Piaggio Indonesia menyegarkan Sprint, sekaligus mengenalkan keluarga terbaru, yaitu varian Sprint S. Tak berapa lama, OtoRider menangkap kabar terbaru. Sepertinya Sprint akan kembali kedatangan keluarga terbaru dengan gaya yang jauh lebih sporty dengan sebutan Vespa Sprint Notte.

Salah satu social media dealer Vespa di Jakarta menampilkan gambar model ini dan tampaknya sudah mulai menerima pesananan. Meski secara resmi Vespa Sprint Notte ini belum diperkenalkan di Tanah Air. 

Dikutip dari Vespa.com, Vespa Sprint Notte tampil lebih sangar warna full hitam doff mulai dari bodi hingga bagian kaki-kaki. Untuk warna, sekilas mirip seperti Vespa 946 edisi Emporio Armani.

Baca Juga : Zero Engineering Siap Hadir di Indonesia, Modelnya Moge Kustom

Secara tampilan, Notte tampak sudah menggunakan headlamp terbaru seperti yang terdapat pada Sprint dan Sprint S dengan mengadopsi sistem LED. Bagian stoplamp juga tidak ketinggalan turut menggunakan model baru seperti Sprint, Sprint S atau Primavera, Primavera S dan sebelumnya Primavera edisi limited 50 tahun yang menggunakan full LED.

Bagaimana dengan mesinnya? Sepertinya masih menggunakan dapur pacu 147,3 cc andalan Vespa saat ini dengan fitur Italian Green Experience (i-Get). Mesin ini masih dianggap mumpuni dan diklaim dapat menyalurkan tenaga yang lebih halus.

Baca Juga : Dua Model Cleveland Cyclewerks Akan Nongol pada 2019 Ini, Ini Bocorannya!

Vespa Sprint Notte ini sudah beredar di Vietnam. Sayangnya, Piaggio Indonesia masih bungkam saat dikontak mengenai kehadiran model ini di Indonesia. Toh, dengan tampilan menarik, Vespa Sprint Notte ini bakal ditunggu konsumen di dalam negeri. Marco Noto La Diega, Predir Piaggio Indonesia memang tidak mengamini akan mendatangkan model ini, tapi saat peluncuran Vespa Sprint S dan Primavera S, memberi kode untuk menunggu saja gebrakan mereka selanjutnya.

Meskipun belum mendapat informasi pasti mengenai kehadiran dan harga resmi untuk pasar Indonesa, sebagai bayangan, di Vietnam Sprint Notte dijual seharga 78.500.000 Dong atau setara dengan Rp 47,5 juta.

So, kita tunggu saja!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.