Yudhistira Batal Gabung ke Astra Honda Racing Team!

Yudhistira Batal Gabung ke Astra Honda Racing Team!
Jumat, 18 Desember 2015 21:10
Danu P Dirgantoro

H.A. Yudhistira yang sebelumnya diberitakan positif bergabung dengan Astra Honda Racing Team (AHRT) ternyata batal. Artinya pembalap muda tersebut dipastikan tak akan membela AHRT di musim balap ARRC tahun depan.

Seperti pernyataan yang dirilis oleh Astra Honda Motor (AHM), bahwa keputusan pribadi Yudhislah yang mendasari pembatalan ini. Berikut statement yang dirilis oleh AHM dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang dilansir dari akun Facebook resmi ARRC.

"Terkait pebalap Yudhistira, sebelumnya memang Yudhistira berencana menjadi bagian dari AHRT. Namun sayangnya rencana ini tidak bisa dilanjutkan. Kami memahami keputusan pribadi yang dibuat Yudhistira sebelum dimulainya program baru. Astra Honda menghargai keputusan tersebut dan tidak bermaksud mengubahnya. Kami berharap Yudhistira dapat meneruskan prestasi balapnya di manapun dia berkarya.”

"In terms of of Yudhistira, earlier this rider had planned to be part of AHRT. But unfortunately, this plan could not be continued. We understand his personal decision, which was made actually before the new project even get started, and Astra Honda have no intention to persuade but just write it off. We hope Yudhistira can continue his racing accomplishments wherever he race.“

Setelah adanya keputusan ini, belum jelas akan kemana dan di tim apa Yudhis akan bernaung. Pada musim balap ARRC 2015 pembalap asal Kalimantan ini membela tim Manual Tech Kawasaki. Sebelumnya, prestasi Yudhis yang impresif membuat pihak AHM terpikat untuk meminangnya untuk memperkuat line up rider mereka. Selain itu kabarnya Yudhis juga tertarik atas penjenjangan yang ditawarkan AHM. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.