Yuk, Kenali Keunggulan Busi Iridium

Yuk, Kenali Keunggulan Busi Iridium

Pada prinsipnya kinerja motor akan makin bertenaga jika bensin yang disalurkan deras, udara lancar, pengapian besar. Khusus yang terakhir, sebagai pemantik campuran udara dan bahan bakar yang terkompresi, busi Iridium bisa menyediakan hasil yang baik.

Busi iridium adalah menggunakan elemen logam iridium yang sangat keras, anti korosi dan juga tahan panas. Selain itu, logam ini juga mempunyai titik didih yang sangat tinggi, sehingga bisa menghasilkan percikan api yang lebih lebih fokus pada permukaan lebih kecil. Sehingga dipercaya mampu melayani mesin berperforma tinggi yang membutuhkan percikan api yang mumpuni.

Ada yang masih beranggapan bahwa busi iridium merupakan busi balap dengan spesifikasi dingin, sehingga kurang cocok untuk pemakaian harian. Hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Untuk memastikannya, tinggal lihat kode dan sesuaikan dengan spek mesin.

”Keunggulan Busi NGK Iridium irit bahan bakar, akselerasi lebih spontan, stater motor lebih mudah, anti karbon fouling, lifetime 20-50 ribu km. Serta Thermo Edge Design yang ada hanya di Busi NGK Iridium teknologi yang sudah dipatenkan oleh NGK yang berfungsi untuk membersihkan karbon sendiri ketika terjadi percikan. Harga 80-100 ribu” ujar Zulfikar Toto Widiyantoro, Staff Marketing PT NGK Busi Indonesia. (otorider.com)

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id