Yamaha Resmi Kenalkan R15 Penyegaran di Indonesia

Yamaha Resmi Kenalkan R15 Penyegaran di Indonesia
Senin, 23 Januari 2017 10:10
Ilham Pratama

Bersamaan dengan hadirnya dua andalan baru tim MotoGP, Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut mengenalkan produk baru mereka YZF-R15 hari ini (23/1).

Produk ini merupakan andalan Yamaha di segmen sport fairing 150 cc. Sederet penyegaran dilakukan untuk model yang pertama kali mengaspal tahun 2014 silam. Mulai dari eksterior hingga suspensi dibenahi.

Diantaranya lewat redesain bodi yang makin agresif dengan aplikasi sudut tajam. Seperti terlihat pada desain fairing hingga bodi belakangnya yang terinspirasi superbike, YZF-R1. Tak ketinggalan, ada sepasang headlamp LED sipit yang menambah kesan sangar.

Di sektor kaki-kaki juga kena jarah pembaruan. Yakni lewat penggunaan suspensi depan up side down, yang pertama di kelas sport fairing 150 cc. Sebelumnya, Yamaha telah menggebrak segmen sport 150 cc lewat penggunaan suspensi up side down pada model street fighter, Xabre.

"Sangat menyenangkan bisa mengenalkan R15 baru bersama Vinales. Saya yakin produk ini akan makin diterima dan memperkuat Yamaha di segmen sport Tanah air," papar Minoru Morimoto, President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.