Yamaha Resmi Kenalkan R15 Penyegaran di Indonesia

Yamaha Resmi Kenalkan R15 Penyegaran di Indonesia

 

Bersamaan dengan hadirnya dua andalan baru tim MotoGP, Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut mengenalkan produk baru mereka YZF-R15 hari ini (23/1).

Produk ini merupakan andalan Yamaha di segmen sport fairing 150 cc. Sederet penyegaran dilakukan untuk model yang pertama kali mengaspal tahun 2014 silam. Mulai dari eksterior hingga suspensi dibenahi.

Diantaranya lewat redesain bodi yang makin agresif dengan aplikasi sudut tajam. Seperti terlihat pada desain fairing hingga bodi belakangnya yang terinspirasi superbike, YZF-R1. Tak ketinggalan, ada sepasang headlamp LED sipit yang menambah kesan sangar.

Di sektor kaki-kaki juga kena jarah pembaruan. Yakni lewat penggunaan suspensi depan up side down, yang pertama di kelas sport fairing 150 cc. Sebelumnya, Yamaha telah menggebrak segmen sport 150 cc lewat penggunaan suspensi up side down pada model street fighter, Xabre.

"Sangat menyenangkan bisa mengenalkan R15 baru bersama Vinales. Saya yakin produk ini akan makin diterima dan memperkuat Yamaha di segmen sport Tanah air," papar Minoru Morimoto, President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id