Cara Beli Yamaha Aerox Bundle Warna Custom dan Riding Gear

Cara Beli Yamaha Aerox Bundle Warna Custom dan Riding Gear
Selasa, 31 Desember 2019 11:00
Thio Pahlevi

Pembelian Yamaha Aerox baru saat ini tak hanya mendapatkan unit yang sesuai produksi masal pabrikan saja. Akan tetapi, konsumen juga sudah bisa memilih warna sesuai keinginan, penambahan aksesoris resmi, bahkan mendapat riding gear premium.

Salah satu dealer yang menawarkan hal tersebut adalah Yamaha Mekar Motor. Dealer yang berlokasi di Bintaro, Bogor, dan rencananya di Cibinong ini menawarkan beragam paket pembelian untuk Yamaha Aerox.

   Baca Juga: Bahaya Mengintai Pengguna Helm dengan Double Visor

"Kami main di warna custom. Selain itu, kami juga bundling dengan helm Arai sama RS Taichi. Itu bisa cicil. Sudah ada diskon. Ada paket full riding. Dapat helm Arai, sarung tangan Taichi, jaket Taichi. Banyak pilihannya," kata Barkah selaku General Manager Yamaha Mekar Motor pada OtoRider beberapa waktu lalu.

Lalu, berapa harga paket tersebut untuk pembelian Yamaha Aerox?

Yamaha Aerox Mekar Motor

"Aerox 155 VVA untuk custom painting harganya Rp 27,9 jutaan sudah termasuk repaint bodi dan pelek juga dapat aksesori handle rem. Ini juga tersedia untuk Aerox tipe S dan R," jelas Barkah.

Barkah menambahkan, untuk paket Aerox 155 VVA Standard Taichi akan mendapatkan jaket dan sarung tangan RS Taichi. Harganya dibanderol sebesar Rp 28,2 jutaan. Sementara itu, untuk paket Aerox 155 VVA R Version Taichi harganya Rp 29,5 jutaan dan Aerox 155 VVA S Version Taichi sebesar Rp 32 jutaan.

Yamaha Aerox Mekar Motor

Tak hanya jaket dan sarung tangan Taichi, ada juga paket pembelian Aerox beserta helm Arai RX7X. Untuk paket Aerox 155 VVA Standard harganya Rp 32,4 jutaan, R Version Rp 33,7 jutaan, dan S Version Rp 36,2 jutaan.

   Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Yamaha NMax Lama Dapat Diskon

Yamaha Mekar juga menyediakan paket custom painting. Nantinya bodi dan pelek motor tersebut akan dicat kembali sesuai keinginan konsumen serta mendapat aksesori handle rem. 

Paket ini akan digabung dengan pilihan helm Arai, kacamata Oakley, Taichi, atau box Givi. Harganya sendiri berkisar mulai dari Rp 29,4 jutaan hingga 35,7 jutaan.

Yamaha NMax, Helm Arai

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.