Komunitas Honda Supra GTR Adu Kecepatan di Sentul

Komunitas Honda Supra GTR Adu Kecepatan di Sentul

Sejulah Komunitas New Honda Supra GTR150 beradu kecepatan di Sirkuit Internasional Sentul. Balapan para komunitas Honda Supra GTR ini dilakukan dalam rangka GTR Speed Challenge yang diadakan oleh Astra Honda Motor (AHM). Terselenggaranya balapan pun bersamaan dengan ajang balap CBR Raceday 2019.

Pada ajang balap ini, motor New Honda Supra GTR150 diuji dengan lintasan Sirkuit Internasional Sentul sepanjang 800 meter dan 8 tikungan. Para peserta yang berasal dari komunitas ini mendapatkan kesempatan untuk adaptasi lintasan sebanyak 2 lap. Setelah adaptasi, peserta komunitas berkesempatan untuk memacu motor New Honda Supra GTR150 dengan waktu terbaiknya.

Supra GTR Speed Challenge

 

Ajang balap untuk Komunitas New Honda Supra GTR150 ini diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Dari jumlah tersebut, dipilih tiga pemenang dengan catatan waktu terbaik. Tiga orang tersebut adalah Agung dari Komunitas Honda SUpra Jakarta, Ivan dari Komunitas Honda GTR150 Rider Club, dan Jojon dari Komunitas Honda Supra Jakarta.

   Baca Juga: Pemilik Honda ADV150 Buat Petisi untuk AHM Soal CVT Gredek

Andy Wijaya selaku Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM mengatakan, ajang ini merupakan bentuk apresiasi pengguna New Honda Supra GTR150. Tentunya hasil yang diharapkan adalah pemilik dapat merasakan sensasi performa tinggi dari motor yang dimilikinya. 

New Honda Supra GTR150

 

“Kami ingin selalu hadir bersama dengan komunitas Honda. Melalui ajang Supra GTR Speed Challenge, kami harap pecinta street sport New Honda Supra GTR150 dapat merasakan secara optimal performa tinggi sepeda motor ini,” ujar Andy lewat keterangan tertulis, Selasa (12/10).

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Honda Supra GTR vs Yamaha MX-King, Unggul Mana?

Sebagai tambahan informasi, New Honda Supra GTR150 merupakan motor bebek terkencang yang dipasarkan AHM saat ini. Berbekal mesin berkubikasi 149,16 cc Supra dapat menyemburkan tenaga maksimal sebesar 16,3 PS di 9.000 rpm dan torsi 14,2 Nm di 6.500 rpm.

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id