Ribuan Pengunjung Ramaikan Suryanation Motorland Ridescape di Sulawesi Selatan

Ribuan Pengunjung Ramaikan Suryanation Motorland Ridescape di Sulawesi Selatan
Kamis, 21 November 2019 06:00
Brian

Suryanation Motorland Ridescape menyambangi The Green Highland Lappa Laona, Barru, Sulawesi Selatan. Edisi kedua Suryanation Motorland Ridescape ini berlangsung pada 16-17 November 2019. Pada ajang kali ini tercatat sekitar 3.000 bikers dari berbagai komunitas dan 10.000 pengunjung meramaikan acara tersebut.

Rizky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committee mengatakan jumlah tersebut menunjukan antusasme dari bikers di Sulawesi sama seperti kota lainya. Antusiasme dari bikers ditunjukkan dengan hadirnya bikers dari Gorontalo, Sulawesi Utara. Jarak dari Gorontalo ke Sulawesi Selatan sendiri mencapai lebih kurangnya 1.300 km.

   Baca Juga: Acara Puncak Suryanation Motorland Akan Segera Hadir di Jakarta

"Banyak dari peserta yang menempuh jarak ratusan kilometer untuk bisa datang ke acara Ridescape ini. Mereka yang hadir menunjukkan rasa kebersamaan terhadap sesama bikers dan juga antusias dengan kegiatan sosial yang kami adakan," ujar Rizky lewat keterangan tertulis, Rabu (20/11).

Suryanation Motorland Ridescape Sulawesi Selatan

 

Selama 2 hari tersebut, Suryanation Motorland Ridescape memiliki sejumlah konten-konten menarik. Mulai dari Fun Race antar komunitas, Photo Booth, Community Bazaar, Games, Inspiration Talk, dan juga sesi awarding. Seperti di edisi sebelumnya, kali ini juga terdapat acara puncak berupa sesi Bon Fire.

   Baca Juga: Lebih Dari 2.000 Bikers Hadiri Edisi pertama Suryanation Motorland Ridescape 2019

"Kehadiran acara Suryanation Motorland Ridescape ini kami harap bisa menjadi tempat bagi para bikers untuk mempererat tali silaturahmi antar bikers dan menjaga solidaritas antar mereka," tutup RIzky.

Selanjutnya edisi ketiga Suryanation Motorland Ridescape akan diadakan di kota Malang. Soal penyelenggaraannya sendiri dikabarkan akan berlangsung pada bulan Desember mendatang.

Suryanation Motorland Ridescape Sulawesi Selatan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.